13 desain kamar tidur utama

Desain Minimalis » Senin, 02 Desember 2013 : 08.00 » Interior, Kamar tidur
Kamar tidur utama ,- Ada banyak referensi desain kamar tidur utama yang bisa anda temukan diinternet, pada dasarnya yang anda perlukan hanyalah memilih mena yang memang sesuai dengan interior rungan rumah anda yang sudah ada, dengan begitu semua akan tampak sejalan. berikut adalah contoh desain kamar tidur utama yang nyaman.


desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

desain kamar tidur utama
Desain kamar tidur utama

kamar tidur utama Jika Anda lelah hidup dalam sebuah ruang hidup yang penuh sesak , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah tampilan dan nuansa rumah Anda . Rumah Anda harus menjadi surga damai di mana Anda dapat bersantai . Hal ini penting untuk menciptakan mengundang dan sanctuary santai . Jika Anda ingin memiliki ruang hidup bersih namun chic, gaya minimalis adalah cara terbaik untuk pergi .

Dekorasi kamar tidur utama

Minimalis dianggap sebagai salah satu pencapaian arsitektur terbaik abad ke-20 . Ini fitur desain cadang dan efisien , namun , masih sangat mengundang dan menawan . Hal ini juga mempromosikan ruang bersih dan bebas kekacauan . Keindahan dan pesona masing-masing furnitur atau seni pasti akan menonjol . Berikut adalah beberapa tips untuk mencapai gaya desain interior ini .

Buat A Space Bersih : Ini berarti Anda harus menyingkirkan semua kekacauan di dalam ruangan . Sebuah gaya desain interior minimalis tidak hanya akan membawa untuk ruang, itu akan juga membawa daya tarik efisien dan terorganisir .

Lantai : Kecuali untuk bagian penting dari furnitur , kamar tidur utama lantai harus jelas . Tidak ada yang harus ditumpuk atau disimpan di lantai .
Permukaan : Hal yang sama harus dilakukan untuk permukaan datar atau meja . Seharusnya tidak memiliki apa-apa pada mereka kecuali untuk satu atau dua potong aksen sederhana .
Dinding : Untuk mencapai desain minimalis , Anda harus menghindari menggantung gambar atau seni pada dinding Anda . Bersihkan dinding Anda . Tinggalkan hanya satu atau dua potongan-potongan karya seni .

Sederhana , elegan , dan Chic Furniture : kamar tidur utama Cara terbaik adalah untuk memilih perabotan sederhana dan elegan . Misalnya, Anda harus memilih sofa berwarna polos sebagai lawan sofa dengan pola tebal . Jika Anda ingin menggunakan potongan kain , pilih upholstery sederhana . Anda juga bisa menggunakan sofa biru tua menambahkan sentuhan warna melalui bantal akan membantu menciptakan gaya namun canggih yang sederhana . Jangan sesak ruangan dengan potongan-potongan besar . Keep it simple .

Pencahayaan : Anda dapat menggunakan lampu track atau lampu tersembunyi bukannya meja dan lampu lantai . Anda juga dapat menginstal dimmer switch untuk mengontrol jumlah cahaya di ruangan . Meredupkan lampu akan menyediakan Anda dengan nyaman, suasana santai .

kamar tidur utama penataan interior

Gunakan Mencolok Atau Netral Warna : Ketika lukisan dinding Anda , memilih skema warna netral atau diredam . Warna-warna ini akan menciptakan suasana santai sebagai lawan menggunakan bersemangat dan keras nuansa . Jika Anda ingin menambahkan ledakan warna di dalam ruangan , Anda dapat memilih fitur dinding dan cat dengan warna yang Anda inginkan . Gunakan ini sebagai titik fokus Anda kamar tidur utama.

Artikel ini ditulis desain rumah minimalis 2 lantai oleh seorang desain interior blogger . Pada artikel ini , dia ingin pembaca untuk mempelajari kamar tidur utama lebih lanjut tentang merancang dekorasi rumah bergaya minimalis . Dia juga kadang-kadang menulis untuk Susan Hopkins Desain Interior kamar tidur utama.

kamar tidur utama Sebagai bagian aksen mewah dan unik , karpet rusa atau melempar menyediakan tekstur , warna dan kehangatan untuk berbagai skema desain . desain lemari dapur Menambahkan sentuhan yang sempurna bakat pedesaan untuk nyaman lodge terinspirasi ruang duduk Anda , atau menggabungkan dengan kulit halus atau mebel kayu untuk kombinasi canggih tekstur yang memberikan dorongan modern untuk elemen desain Anda . kamar tidur utama Asli rusa bulu alami , relatif mudah untuk merawat , dan menambahkan tampilan yang berbeda dan berani untuk kamar tidur, ruang keluarga dan setiap interior yang membutuhkan dash unik mewah .

Para warna abu-abu dan putih netral kulit rusa menjadi pilihan ideal untuk hampir semua interior dan warna alam buatan akan berbaur mulus dengan berbagai skema warna yang berbeda . Dalam beberapa kasus kulit rusa putih yang tersedia, tetapi mereka relatif jarang dan sebagainya umumnya harga yang lebih tinggi daripada kulit kamar tidur utama abu-abu yang lebih umum tersedia .

Sebuah simbol musim dingin , salju dan liburan kehangatan , rusa biasanya dibesarkan di Finlandia dan negara-negara utara lainnya untuk susu mereka , daging , dan kulit yang hangat . Reindeer sempurna diadaptasi untuk hidup dalam cuaca bersalju dan dingin , dan bulu mereka membuat insulator alami yang sempurna untuk menahan dingin. kamar tidur utama Kulit Reindeer menawarkan kehangatan dan kenyamanan yang superior sebagai selimut dan furniture melempar , dan bahkan tersedia dengan pengobatan silikon khusus untuk membuatnya anti air untuk digunakan di luar ruangan . Sebuah menyembunyikan rusa yang memiliki pengobatan anti air dapat digunakan sebagai liner tahan lama dan hangat untuk kantong tidur , atau memberikan isolasi dan kehangatan ke dalam tenda . Sebuah menyembunyikan model rumah sederhana tahan air dapat digunakan sebagai karpet atau menggantung untuk sepotong aksen tahan lama , kamar tidur utama sebuah menyembunyikan diobati secara alami isolasi , dan harus sesekali dikebas dan pindah memastikan bahwa kondensasi dan kelembaban tidak terjebak di bawah .

Daya tahan praktis dan kehangatan rusa bulu alami membuatnya mudah untuk menemukan menggunakan yang indah dan kreatif untuk rusa menyembunyikan dalam rumah . Bulu alami Cozy membuat tambahan yang kamar tidur utama bagus untuk setiap ruangan , tetapi Anda akan tergoda untuk berpelukan dengan setiap kesempatan yang Anda dapatkan . interior rumah minimalis, desain dapur minimalis, kamar mandi minimalis Hide tahan lama membuat ini aksen bulu rusa besar sebagai karpet atau hiasan dinding , tapi kualitas lembut dan padat mereka membuat mereka ideal untuk melempar perabot suka diemong atau selimut di kamar duduk dan kamar tidur . Spice up dekorasi rumah Anda untuk liburan dan musim dingin dengan karpet kulit rusa yang unik dan stylish .

Sumber Gambar: Houzz.com