10 model desain lemari dapur rekomendasi terbaik

Desain Minimalis » Sabtu, 30 November 2013 : 20.30 » Dapur, Interior
Ada banyak model lemari dapur yang bisa anda dapatkan, mulai dari mereka yang bergaya minimalis sampai dengan mereka yang didesain dalam tema modern. pada umumnya, satu hal paling menentukan adalah ukuran dari dapur anda, tentunya anda tidak ingin dapur rumah anda hanya dipenuhi lemari karena anda salah memilih ukuran. Terlepas daripada itu, menentukan motif dan model yang cocok untuk lemari dapur juga tidak kalah perlu demi kepentingan interior yang baik. berikut beberapa rekomendasi model lemari dapur yang bisa anda gunakan.


model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com


model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com


model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

model lemari dapur
Model lemari dapur | Sumber: images.google.com

Model dan bentuk lemari dapur

Model lemari dapur Menciptakan ruang yang cukup di dapur Anda adalah salah satu cara untuk memastikan kenyamanan dan gaya . Ada beberapa cara untuk merancang sebuah dapur yang luas . Cara terbaik adalah dengan menggunakan permukaan pekerjaan dapur dan sarapan bar . Mereka dapat dirancang di dapur Anda tanpa benar-benar perbaikan atau mengubah segala sesuatu dan sebenarnya lebih hemat biaya . Di bawah ini adalah deskripsi dari fakta-fakta dasar tentang pekerjaan puncak dapur dan sarapan bar .

Kitchen Kerja Top

Hal ini mengacu pada permukaan datar horizontal yang dipasang di dapur . Hal ini umumnya didukung oleh lemari . Ia menambahkan banyak gaya dan kenyamanan dapur dan dianggap menjadi bagian integral dalam desain dapur modern . Mereka dirancang dari berbagai bahan seperti stainless steel , granit , Corian , kayu dan laminasi . model lemari dapur Mereka menyediakan platform untuk semua operasi memasak seperti memotong , mempersiapkan dan pencampuran sementara memanfaatkan ruang dimanfaatkan oleh kabinet . desain dapur kecil Kabinet memegang sejumlah aksesoris dapur dan peralatan yang diperlukan untuk operasi memasak . Pekerjaan puncak kayu yang populer dan agak ramah lingkungan . Namun, seperti worktops lain mereka harus dibersihkan dan didesinfeksi setelah kontak teratur dengan makanan . Mereka juga harus model lemari dapur diperlakukan dengan minyak Denmark yang menciptakan penghalang air-bukti yang membuat mereka aman terhadap noda dan tumpahan .

Breakfast Bar

Mereka digunakan untuk memperluas ruang di meja dapur dengan biaya kecil . Umumnya, ini adalah meja tinggi yang bekerja baik sebagai meja , counter atau bar . Mereka membeli bersama-sama dengan bangku bar dapur dan gaya yang berbeda dari bar tops tergantung pada pilihan pembeli . Mereka dapat berfungsi sebagai bar jika mereka dibeli dengan ruang penyimpanan tambahan di bawah mereka seperti lemari dan laci . Mereka membuat tugas-tugas dapur rutin seperti memotong sayuran lebih mudah untuk menangani . Hal ini juga dapat ganda sebagai sebuah pulau dapur yang membuatnya lebih mudah untuk menciptakan lebih banyak ruang kontra untuk pot kopi , microwave dan pengolah makanan . Setiap kali Anda memiliki tamu tambahan , Anda dapat memindahkan bar sarapan Anda dari dapur ke ruang tamu untuk menciptakan ruang porsi lebih . Sebuah bar sarapan membebaskan ruang dan memungkinkan anggota keluarga untuk berkumpul di ruangan yang sama dengan mudah banyak model lemari dapur.

Jika Anda mencari untuk menciptakan lebih banyak ruang kontra di dapur dan kamar lain , worktops dapur dan bar sarapan adalah desain dapur minimalis yang terbaik dan murah cara untuk pergi tentang . Mereka menawarkan pilihan yang praktis dan indah yang akan mengubah keseluruhan tampilan rumah Anda .

Membuat dapur kecil menjadi lebih besar

Menciptakan ruang yang cukup di dapur Anda model lemari dapur adalah salah satu cara untuk memastikan kenyamanan dan gaya . Ada beberapa cara untuk merancang sebuah dapur yang luas . Cara terbaik adalah dengan menggunakan permukaan pekerjaan dapur dan sarapan bar . Mereka dapat dirancang di dapur Anda tanpa benar-benar perbaikan atau mengubah segala sesuatu dan sebenarnya lebih hemat biaya . Di bawah ini adalah deskripsi dari fakta-fakta dasar tentang pekerjaan puncak dapur dan sarapan bar .

Kitchen Kerja Top

Hal ini mengacu pada permukaan datar horizontal yang dipasang di dapur . Hal ini umumnya didukung oleh lemari . Ia menambahkan banyak gaya dan kenyamanan dapur dan dianggap menjadi bagian integral dalam desain dapur modern . Mereka dirancang dari berbagai bahan seperti stainless steel , granit , Corian , kayu dan laminasi . Mereka menyediakan platform untuk semua operasi memasak seperti memotong , mempersiapkan dan pencampuran sementara memanfaatkan ruang dimanfaatkan oleh kabinet . Kabinet memegang sejumlah aksesoris dapur dan peralatan yang diperlukan untuk operasi memasak . Pekerjaan puncak kayu yang populer dan agak ramah lingkungan . Namun, seperti worktops lain mereka harus dibersihkan dan didesinfeksi setelah kontak teratur dengan makanan . Mereka juga harus diperlakukan dengan minyak Denmark yang menciptakan penghalang air-bukti yang membuat mereka aman terhadap noda dan tumpahan .


Dapur adalah tempat santai setiap wanita . Kebanyakan wanita pergi ke dapur untuk melepaskan stres dengan mencoba semua jenis resep dan untuk membuat makanan lezat untuk keluarga mereka . Namun dapur berantakan , kusam dan tua tidak bisa melakukan trik . Sebuah dapur harus indah dan memotivasi jadi semuanya dibuat di sana keluar besar. Dengan kemajuan teknologi Anda dapat mendekorasi ulang dan membarui dapur Anda tanpa meninggalkan penyok di rekening bank Anda . Rahasianya adalah untuk membawa cahaya, mengatur dan cat . Ketiga hal ini akan membuat perbedaan besar sebelum Anda masuk ke rincian halus ;

penerangan

Memiliki bawah lampu kabinet dipasang untuk memberikan cahaya pada puncak pekerjaan dapur , jendela Anda telah diperbesar atau jendela yang terbuka dan memiliki tirai cerah . Memiliki lampu hias dan lampu untuk perbaikan mood yang lebih baik .

organisasi

Mengatur segala sesuatu dengan baik dan model lemari dapur menggantung hal-hal seperti panci , palet dan saringan selaras rapi .

tampilan baru

Cat dinding lagi dalam warna cerah dan mencoba mengubah peralatan dapur Anda untuk stainless steel untuk memberikan tampilan baru dan modern. Anda dapat mengganti pekerjaan puncak dapur dengan granit tetapi jika Anda pada anggaran Anda dapat menggunakan laminasi bertekstur . Jika bagian atas pekerjaan dapur masih dalam kondisi yang baik Anda bisa mendapatkan mereka dilaminasi untuk tampilan yang lebih segar dan bersih . interior rumah minimalis Karena sulit untuk menggantikan lemari , telah mereka dicat warna cerah dan memberi mereka mengkilap selesai dan kemudian mengganti dengan tombol-tombol yang modern baru . Pada dasarnya memiliki semua yang dicat lagi .

ruang

Sebuah dapur selalu punya rencana dan itu tidak boleh teratur dengan menempatkan hal-hal yang tidak perlu antara ruang . Kebanyakan orang memiliki meja makan di dapur yang membuatnya kecil dan berantakan . Sebuah alternatif untuk ini adalah membangun sebuah bar sarapan di seberang peralatan . model lemari dapur Hal ini menciptakan rencana u -bentuk di dapur dan meninggalkan banyak ruang antara bar dan peralatan . kamar mandi minimalis Sebuah bar sarapan datang dengan keunggulan tersendiri seperti ruang penyimpanan tambahan di lemari , gaya dan kenyamanan karena Anda memasak dan makan dengan nyaman di dapur . Anda juga dipaksa untuk membeli kursi baru untuk bar sarapan yang sangat stylish dan elegan .

bottom line

model lemari dapur Setelah semua dikatakan dan dilakukan , rahasia dapur besar adalah keindahan . Ini harus tetap bersih dan terorganisir sehingga Anda dapat menghargai sisanya . vas bunga di suatu tempat di atas kerja atau semangkuk buah diatur dengan baik pada bilah sarapan akan melakukan keajaiban di dapur Anda . Berbicara dengan seorang profesional , penuh warna dan menjadi kreatif .