10 desain kamar mandi minimalis kecil yang tampak keren

Desain Minimalis » Jumat, 29 November 2013 : 14.11 » Interior, Kamar mandi
Jika anda ingin melihat rumah anda tampak luar biasa, memperhatikan desain interior untuk keseruluran ruangan adalah sangat penting. Berikut adalah beberapa desain kamar mandi minimalis dengan ukuran yang kecil namun memiliki penampilan yang elegan.


Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com


Kamar mandi minimalis
Kamar mandi minimalis | Sumber: images.google.com

Cara merenovasi kamar mandi minimalis dengan benar

Rumah adalah tempat di mana Anda harus merasa paling aman . Dalam hal Anda tidak santai untuk berada di rumah Anda sendiri daripada sesuatu harus salah . Itu adalah ketika Anda harus membuat beberapa Kamar mandi minimalis modifikasi yang agak besar dan berusaha untuk datang dengan cara untuk memiliki sepotong atau semua itu berubah . Salah satu ruangan yang selalu besar untuk memulai di kamar mandi.

Anda harus menemukan cara untuk merombak bahwa kamar mandi utama sehingga Anda mungkin harus mandi busa yang santai dan Anda mungkin merasa bahwa Anda memiliki banyak ruang untuk bersiap-siap di setiap pagi . Terlalu sering mitra penuh sesak ke ruangan ini dan itu akan menjadi berantakan dan berantakan dengan sedikit usaha Kamar mandi minimalis.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ( jika mungkin ) adalah untuk interior rumah minimalis membantu membuat daerah tersebut sedikit lebih besar . Berupaya untuk menyingkirkan dinding dan memperluas jika Anda dapat melakukan hal ini . Daripada Kamar mandi minimalis Anda akan dapat masuk dalam bathtub besar atau bahkan hanya mandi yang dirancang dengan baik . Peralatan seperti ini benar-benar dapat membantu Anda untuk bersantai setelah hari yang panjang di tempat kerja .

Kamar mandi minimalis Anda juga harus memastikan Anda akan dapat menemukan cara terbaik untuk membawa warna hangat di seluruh ruang . Pilih warna yang Anda suka - tapi itu tidak gelap . Semakin gelap warnanya semakin emosi Anda akan merasa . Ingat Anda harus berada dalam posisi untuk bersantai dan melupakan semua kekhawatiran . Anda tidak ingin alasan untuk hash mereka semua .

Juga berpikir tentang mendesain ulang lantai . Cobalah untuk meletakkan genteng atau batu yang modern dan muncul unik dan besar bersama dengan sisa dari perubahan yang telah Anda buat. Ini tidak harus sangat mahal dan Anda bahkan dapat mencoba untuk meletakkan semua itu sendiri . Anda hanya harus memastikan untuk berhati-hati bahwa Anda mendapatkan cukup pasokan .

Renovasi kamar mandi master mungkin proyek besar jadi pastikan Anda memberikan diri Anda baik jumlah waktu . Cara terbaik adalah untuk merencanakan semua itu sebelum membuat perubahan . Diskusikan dengan desainer dan pastikan bahwa semua yang Anda datang dengan masuk akal dan mungkin untuk dilakukan di rumah Anda dan dengan hal yang Anda sukai .

Ada sejumlah Kamar mandi minimalis Mandi merombak Ide-ide yang dapat Anda gunakan untuk rumah Anda . Pelajari apa jenis Master Bathroom Renovasi dapat Anda gunakan.


Desain kamar mandi minimalis pilihan

Barang seperti kumis , krim cukur , pasta gigi , sabun sampah dan rambut bisa turun tenggelam kamar mandi yang dapat menyebabkan penyumbatan di saluran air kamar mandi . Ketika ini terjadi , pengeringan hal-hal ini menjadi lambat atau bahkan tidak mungkin . Agar kamar mandi saluran air mengalir dan jelas , berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda .

Run Plain Hot Air Bawah Tiriskan

Anda harus melakukan ini selama sekitar tiga puluh detik sekali setiap minggu . Hal ini membantu dalam memastikan bahwa sia-sia adalah jelas sebelum penyumbatan mungkin dapat membangun .

Gunakan Table Salt and Vinegar

Anda dapat menempatkan satu sendok makan garam meja ke saluran pembuangan Anda . Kemudian tuangkan seperempat cangkir cuka putih polos ke dalamnya . Biarkan selama satu jam kemudian untuk membersihkan garam keluar , jalankan air panas ke saluran pembuangan Anda .

Gunakan Bleach Cair

Anda bisa menuangkan setengah cangkir cairan pemutih ke dalam saluran Anda . Melakukan hal ini secara teratur akan membantu dalam menjaga saluran mengalir .

Gunakan cuka dan Baking Soda Kombinasi

Kamar mandi minimalis Tempatkan sekitar setengah cangkir baking soda ke dalam saluran Anda . Kemudian tuangkan setengah cangkir cuka ke dalamnya . Sementara cuka yang asam , soda kue dasar , dengan demikian , menggabungkan dua akan menghasilkan pembentukan tindakan berbusa yang akan melonggarkan saluran menyumbat dan memilikinya dibilasKamar mandi minimalis pergi .

Plunge Tiriskan a

Ini adalah metode umum dalam membersihkan penyumbatan saluran . Dalam hal saluran air kamar mandi , Anda harus memastikan bahwa melimpah pembukaan wastafel yang diblokir atau ditutupi sebelum Anda melakukan terjun tersebut . Tempatkan dua sampai tiga inci air ke wastafel dan langsung menempatkan plunger atas saluran Anda . Terjun dengan cepat dalam gerakan ke atas dan ke bawah berkali-kali. Ketika Anda mengambil plunger jauh , air diperkirakan akan menguras pergi . Kemudian cobalah proses terjun lagi ketika air tidak mengalir keluar .

Memanfaatkan Auger Tiriskan

Kamar mandi minimalis Ini adalah pilihan berikutnya saat terjun tidak memperbaiki saluran Anda . Sebuah auger pembuangan logam melingkar yang memiliki kait logam kecil di ujungnya . Alat ini harus diberi makan turun melalui saluran wastafel Anda mengubahnya seperti yang didorong melalui pipa pembuangan Anda . Alat ini diharapkan memiliki kekakuan yang cukup untuk mendorong penyumbatan pipa melalui dengan membuka atau meraih setiap penyebab penyumbatan menggunakan kait ditempatkan di akhir. Jika Anda sudah membuka sumbatan , jalankan air panas ke saluran pembuangan Anda karena hal ini dapat membilas barang yang bisa menempel di sisi para drainpipes.