9 model kamar mandi batu alam dengan motif menarik

Desain Minimalis » Minggu, 01 Desember 2013 : 20.00 » Interior, Kamar mandi
Kamar mandi batu alam belakangan tahun terakhir telah menarik perhatian banyak orang. Ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja namun juga sama pada beberapa negara lain terutama di Eropa dan Jepang. banyak hal yang bisa dilakukan dengan batu alam ini, anda bisa menambahkannya untuk lantai maupun dinding atau juga hanya memberikan sentuhan alami dengan motif-motif yang menarik. Berikut adalah desain kamar mandi batu alam yang bisa menjadi sumber ide untuk anda.


Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Kamar mandi batu alam

kamar mandi batu alam Kebanyakan orang tidak menyadari betapa banyak waktu yang mereka habiskan di kamar mandi . Mandi dan mandi mengambil banyak waktu bersama dengan bersiap-siap setiap pagi kamar mandi batu alam atau waktu yang dihabiskan tampak hebat untuk keluar malam . Dengan berapa banyak waktu yang dihabiskan di sana , desain kamar mandi minimalis orang harus mengubah ruangan itu menjadi kamar mandi mewah . Ada beberapa merek besar di luar sana untuk membuat kamar mandi mewah.

Membuat lantai kamar mandi dari batu alam

Bette adalah salah satu produsen terkemuka produk baja enamel karena puluhan tahun mereka pengalaman dalam membentuk kembali baja dan enamel finishing. Mereka menyediakan baja kelas tinggi dan produk enamel dengan menggunakan bahan baku kaca , air , dan baja . Produk mereka datang dalam berbagai macam bentuk, dimensi , kamar mandi batu alam dan warna .

Semua produk Bette selesai dengan glaze khusus yang menyediakan permukaan yang sangat brilian . Mandi mereka , shower nampan , dan wastafel di rumah di kamar mandi dan memungkinkan daerah air terungkap efek alami .

Crosswater Digital akan merevolusi kamar mandi . Merek memasok mandi digital dengan teknologi perintis dan gaya canggih ke rumah untuk menawarkan pengalaman mandi yang luar biasa . Sebuah aplikasi diinstal untuk mengoperasikan kamar mandi dan mengaturnya untuk kebutuhan spesifik masing-masing orang dari setiap lokasi di rumah .

Mudah untuk menggunakan teknologi digital bergaya , nyaman , dan mendengarkan kebutuhan pengguna . Solo kontrol salah satu cara memberikan pengguna tekan untuk memulai kontrol untuk mandi digital yang secara visual menunjukkan suhu dengan gaya biru untuk oranye untuk lampu merah .

Duo dua cara control memungkinkan desain rumah minimalis 2 lantai pengguna untuk memiliki mandi dan mandi atau mandi multifungsi dengan handset tambahan . Dua arah sistem kontrol diverter adalah solusi sempurna untuk kamar mandi . The Elite Total subak memungkinkan untuk pengalaman yang revolusioner dalam mandi digital . Elite menggabungkan kemewahan , kenyamanan , dan inovasi .

Kamar mandi batu alam dengan motif keren

Dornbracht merupakan kualitas tertinggi manufaktur , produksi progresif , dan desain yang inovatif . Fitting premi perusahaan telah memenangkan berbagai penghargaan internasional sebagai akting dan pendorong untuk perkembangan dan tren dari seluruh industri di seluruh dunia . Mereka tidak menganggap perubahan sebagai kendala , melainkan sebuah kesempatan .

Perhatian yang semakin terfokus di kamar mandi . Arsitektur , desain , teknologi , dan statusnya sebagai tempat revitalisasi membantu membuat kamar mandi tempat jeda dan mundur . Dornbracht telah menghabiskan bertahun-tahun meneliti arsitektur ritual dengan pemikiran ini kamar mandi batu alam.

Mereka fokus pada ritual dan urutan dari masing-masing individu pada tingkat budaya dan teknologi . Hal ini dilakukan agar wawasan dan pengetahuan yang didapat dapat dimasukkan ke dalam pekerjaan untuk mengubah kamar mandi atau spa menjadi mundur mewah

Duravit adalah produsen internasional kamar mandi furnishing yang telah membuat tanda di sektor sanitasi dengan perkembangan inovatif dan bentuk yang menarik dibuat oleh desainer internasional . Perusahaan memproduksi produk desainer elegan dan kamar mandi yang menawarkan pengalaman serba kesejahteraan . Duravit mencakup seluruh spektrum interior kamar mandi .

kamar mandi batu alam GBG telah menghasilkan furnitur kamar mandi yang sangat baik untuk lebih dari tiga puluh tahun . Produksi mereka rentang furnitur kamar mandi yang unik dan bergaya terus berkembang dengan koleksi baru . Perawatan terbesar diberikan dalam semua proses manufaktur . Ini termasuk pemilihan bahan baku , penelitian bentuk dan desain , kualitas produk , dan sistem manufaktur .

Produk GBG model rumah sederhana akan memuaskan pelanggan yang paling menuntut dengan penciptaan produk berkualitas tinggi dengan kualitas yang baik untuk rasio harga . Tujuannya juga untuk memberikan prioritas dan pentingnya reliabilitas .

Memanfaatkan satu atau lebih merek ini akan menjanjikan konsumen mandi baru , diperbarui , dan mewah . Melangkah ke mandi dengan beberapa produk ini akan membuat orang senang menghabiskan waktu mereka bersiap-siap untuk hari .

Hyde Taman Kamar mandi dan Dapur adalah salah satu kamar mandi dan dapur pengecer terbaik di London . Showroom mereka terletak di jantung West End dan itu adalah harta karun kamar mandi batu alam terbaru di kamar mandi dan dapur produk dari produsen terkemuka . Bagi orang-orang dengan rasa yang tajam dalam kualitas tinggi , kamar mandi dan dapur yang praktis , kunjungan ke Hyde Park Kamar mandi & Dapur adalah suatu keharusan . Pelanggan dapat melihat berbagai menampilkan dari kamar mandi dan dapur produk termasuk model kerja sistem pusaran air & unit steam serta berbagai komprehensif kami ubin . Mereka memiliki tim penjualan yang ramah dengan pengalaman bertahun-tahun di kamar mandi dan dapur .

Bahaya tersembunyi di kamar mandi batu alam anda

Ketika Anda memikirkan pembersihan musim semi , kamar mandi batu alamAnda mungkin tidak berpikir tas kosmetik Anda atau lemari obat , tetapi ini adalah interior rumah minimalis hal-hal yang Anda tidak mau ketinggalan .

Bakteri dapat dengan mudah tumbuh dalam kosmetik Anda dan minum obat yang sudah lewat tanggal kedaluwarsa tidak hanya bisa tidak efektif , tetapi juga dapat menyebabkan penyakit . Berikut ini adalah beberapa tips untuk membersihkan daerah-daerah sering dilupakan :

Ambil kotak atau kotak dengan semua obat-obatan dan peralatan mandi dan mulai memilah-milah hal . Ambil notebook untuk membuat daftar apa saja yang perlu diganti di lemari obat .

Membuang obat-obatan , vitamin , dan suplemen yang sudah melewati tanggal kedaluwarsa , karena ini dapat berpotensi berbahaya jika dikonsumsi . Ingat bahwa sun block berakhir dalam waktu satu tahun , juga, kamar mandi batu alam jadi memeriksa tanggal pada botol Anda dan ganti jika perlu.

Mengambil stok kit pertolongan pertama Anda dan menuliskan setiap persediaan yang mungkin perlu pengisian , seperti Band - Aids , peroksida , alkohol , dan sejenisnya . Jangan lupa untuk persediaan pada produk kesehatan lainnya bahwa Anda tetap di tangan , seperti penghilang rasa sakit , antasida , dan vitamin .

kamar mandi batu alam Pergi melalui penyediaan makeup Anda dan membuang segala sesuatu yang tidak Anda gunakan atau yang hampir habis . Pikirkan tentang berapa lama Anda telah memiliki produk dan membersihkan diri dari orang-orang yang telah ada terlalu lama . Menjaga makeup lama dari yang direkomendasikan dapat menyebabkan masalah , karena dapat pelabuhan bakteri .

• Untuk bubuk -jenis makeup , termasuk blush on dan eye shadow , dan produk bibir , dua tahun adalah maksimum harus digunakan .

• Cairan , krim dan poles kuku biasanya baik untuk satu tahun sampai delapan belas bulan .

• eyeliners cair dan maskara harus diganti setiap enam bulan .

Lihatlah koleksi krim, lotion , sabun , parfum , dan perlengkapan lainnya , juga. Jika mereka setengah hilang dan jarang digunakan , kehilangan aroma mereka , atau telah berubah tekstur , sekarang saatnya untuk membuangnya . Bahkan hal-hal yang belum dibuka yang tidak akan digunakan harus diberikan atau dibuang di tempat sampah . Setelah semuanya memilah-milah dan dibersihkan , dapat dimasukkan kembali dalam kabinet , di tempatnya .

Jika Anda menggunakan area di bawah wastafel untuk penyimpanan , pastikan bahwa Anda menggunakan kontainer untuk menyimpan semua produk Anda terorganisir . Ini akan membuat segalanya lebih mudah untuk menemukan dan akan mencegah segala sesuatu dari menggelar ketika Anda membuka pintu lemari .

Sekarang bahwa semua hal-hal lama telah dibuang , menyenangkan sebenarnya dapat dimulai ! Sekarang saatnya untuk mengambil kosmetik baru dalam terbaru warna tren musim semi kamar mandi batu alam!

Sumber Gambar : www.houzz.com