8 desain dan penataan kamar tidur kecil memukau

Desain Minimalis » Senin, 02 Desember 2013 : 20.30 » Interior, Kamar tidur
desain kamar tidur kecil mungkin anda butuhkan untuk ruangan rumah yang bisa dikatakan tidak terlalu luas. anda tidak perlu khawatir dengan kesan berantakan yang mungkin saja akan menimpa kamar tidur anda akibat dari terbatasnya ruang. dengan sedikit pengetahuan tentang desain yang baik, anda dapat membuat sebuah ruangan yang terlihat luas dari aslinya. berikut adalah beberapa contoh kamar tidur kecil yang baik.


desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil

desain kamar tidur kecil
Desain kamar tidur kecil


Kamar tidur kecil Saya baru saja pindah dari sebuah apartemen studio ke satu kamar tidur yang berarti sekarang saya memiliki setidaknya dua kali ruang dan dinding ruang lebih banyak untuk menghias . Pacar saya dan saya adalah musik / berseni jenis dan kami senang untuk menampilkan itu.

kamar tidur kecil interior desain

Kami juga ingin melakukannya pada anggaran . Jadi kami membeli sejumlah poster yang menunjukkan segala sesuatu yang kita cintai. Poster seni cenderung memiliki perbatasan yang besar dan banyak informasi tentang artis dan museum yang kami temukan mengganggu sehingga kami membawa mereka ke sebuah toko bingkai kustom untuk Kamar tidur kecil mudah , dan cukup murah , pilihan. The frame poster yang tersedia adalah pilihan sederhana yang bekerja untuk semua poster dan toko bingkai mampu memangkas keluar perbatasan mengganggu sehingga membuatnya tampak lebih mahal , tidak begitu banyak seperti poster . Kita juga bisa menggunakan frame poster poster yang sama untuk musik dan menyimpan semua frame kami konsisten Kamar tidur kecil.

Pembentuk kustom profesional juga dibesarkan pilihan untuk menambahkan tikar untuk membuat poster kami terlihat seperti seni cetak dan sementara itu tidak berhasil estetika kita , membuka pilihan . Bayangkan berapa banyak hal lain dapat dibuat agar terlihat seperti satu juta dolar saat menggunakan sangat sederhana , logam atau bingkai poster kayu . Semua toko bingkai kustom harus memiliki pilihan poster framing , Kamar tidur kecil frame hitam umumnya tipis (tapi bertanya, kadang-kadang frame warna lain juga tersedia ) yang tidak mengganggu dan tidak membanjiri poster yang cenderung sibuk dan cukup berwarna-warni tanpa harus lebih menambahkannya dengan bingkai emas besar . Kamar tidur kecil Mereka frame poster yang sama dapat digunakan untuk hal-hal lain . Foto , cetakan sebenarnya seni , sertifikat , dll, apa pun dapat dibingkai dalam poster sederhana dibingkai dan disorot dengan telanjang , off - white tikar dan membuatnya terlihat indah .

Menambahkan tikar untuk apa pun adalah cara sederhana untuk menyoroti pentingnya karena merupakan cara klasik untuk membingkai karya seni , sehingga pikiran kita membuat koneksi dengan itu . Mencetak kecil hitam dan putih foto keluarga Anda dan gunakan bingkai poster hitam ( kayu atau logam ) dan tikar putih dan menyajikan orang-orang yang paling penting dalam hidup Anda elegan . Atau bersenang-senang dengan itu dan memasang foto di kamar anak Anda dengan warna tikar dengan black metal atau bingkai Kamar tidur kecil kayu dan membuatnya menyenangkan dan lucu . Gunakan frame poster untuk menghias ruang bermain dan tidak melanggar anggaran Anda . interior rumah minimalis Pikirkan tentang aspek-aspek lain yang lebih penting di tempat untuk anak-anak : keselamatan . Menghabiskan uang ekstra dalam menggunakan plexi - glass atau akrilik yang ringan dan tidak pecah jika jatuh daripada membeli frame mahal anak Anda tidak akan menghargai . Poster framing adalah pilihan yang mudah untuk diingat .

Mereka adalah keuntungan besar Kamar tidur kecil lain menggunakan sebuah toko bingkai kustom , mereka dapat menawarkan pilihan sejauh anyaman ( paling pra - membeli frame hanya memiliki , gading - ish tikar off - white ) dan pilihan di kaca ( kaca, akrilik , non - reflektif , 99 % UV pelindung ) dan Anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengan seorang profesional yang akan membantu Anda membuat pilihan tentang apa jenis tikar dan kaca akan kamar tidur utama bekerja lebih baik untuk bagian tertentu Anda . Kamar tidur kecil Mereka akan menjelaskan perbedaan dan membuatnya lebih mudah untuk membuat keputusan dan membantu Anda mengambil bingkai poster dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk poster , foto , atau karya seni . Bila Anda memiliki pilihan , apa pun bisa menjadi master piece dan siapa saja bisa membuatnya sehingga dengan bantuan yang tepat Kamar tidur kecil.

Cepat Art Bingkai telah menyediakan bingkai foto berkualitas tinggi dengan harga murah selama lebih dari 25 tahun . Rumah $ 19,95 frame poster logam , kami bangga dalam memiliki bingkai foto kualitas tertinggi kustom dan harga terendah online. Gunakan fitur pratinjau kami untuk melihat apa frame kustom Anda akan terlihat seperti sebelum melakukan pembelian . Ini memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan bingkai yang terbaik untuk seni dan dinding . Ketika Anda berbelanja di QuickArtFrame.com , Anda berbelanja pada gambar utama situs framing Web .

Kamar tidur kecil Di depan rumah , model rumah sederhana orang yang mendapatkan kreatif dengan pintu . Pemilik rumah menggunakan pintu café untuk walk -in lemari atau menunjuk ruang kantor menopang pintu kaca sebagai pemisah ruangan . Ide-ide kreatif lainnya untuk pintu di bawah .

• pintu rak buku Lama : mengambil dua pintu ramping sebagai sisi dan seluruh pintu sebagai belakang, kuku bersama-sama dengan banyak rak yang diinginkan
• Kamar Mandi Papan tulis : Dengan pintu dicat hitam , gunakan kapur putih untuk menulis pesan atau kutipan inspirasional untuk membaca .
• Headboards klasik . Mereka membuat , daya tarik pedesaan yang unik ke kamar .
• Coffee table : konsep yang mirip mirip dengan rak buku , mengambil pintu yang lebih tua sebagai bagian atas meja kopi , paku dua sisi dan papan kayu di bagian bawah, tambahkan roda jika Anda ingin .

Hal yang besar tentang ide-ide ini adalah bahwa mereka dapat dibuat sebagai pedesaan , klasik dan kepribadian sebagai pemilik ingin . rumah minimalis 1 lantai Pengamplasan dan lukisan dapat melakukan banyak hal untuk membuat pintu menjadi konsep yang berbeda .

menata kamar tidur kecil

Kamar tidur kecil Restoran yang membuat sebagian dari pintu dapur , khususnya . Mengintegrasikan desain ke desain interior seluruh ruang makan . Menggunakan setiap inci dari interior ruang makan di sebuah restoran penting . Kamar tidur kecil Anda tidak ingin untuk memberikan pelanggan kesan bahwa Anda tidak peduli tentang integritas restoran . Ada banyak pilihan untuk bahkan membuat pintu dapur bagian dari area makan desain interior .

Interior pintu lalu lintas memiliki pilihan untuk memilih tekstur laminasi yang melengkapi sisa ruang makan . Misalnya, menjaga pintu café coklat muda mirip dengan lantai dari restoran kota kecil . Atau pilih warna mahoni untuk restoran lebih up - skala .

Pasar super mengikuti suite. Pintu Backroom menjadi lebih menarik bagi para karyawan dan pelanggan . Sementara pintu harus tetap tahan lama dan mampu menahan beban berat , ada warna yang akan ditambahkan untuk membuat lebih mengundang , kurang terlihat industri untuk interior .

Ini adalah satu hal jika pintu sudah sesuai dengan Kamar tidur kecil warna cat dinding atau meja restoran. Namun, itu lain untuk membuat lingkungan yang menyenangkan . Restoran memasang pintu papan tulis . Luar dapat dihiasi untuk pelanggan menyukai , sementara sisi dapur menghadap bisa menjadi tempat yang menyenangkan desain dapur minimalis bagi karyawan untuk menulis setiap pesan lain dan kutipan menyenangkan untuk shift mereka .

Desain kamar tidur kecil dari rumah , restoran dan pengecer , pintu sedang dimasukkan ke dalam desain interior yang lebih dari sebelumnya . Masuk akal . Jika pintu menonjol , kontras sisa desain interior .

Sumber Gambar: impressiveinteriordesign.com