9 desain rumah minimalis 2 lantai elegan dan keren

Desain Minimalis » Minggu, 01 Desember 2013 : 08.00 » Eksterior
Anda mencari referensi untuk desain rumah dengan 2 lantai ? Jika anda menyukai gaya minimalis elegan, beberapa gambar dibawah mungkin sangat tempat untuk anda. Desain yang dihadirkan bisa dikatakan cukup simpel namun memiliki selera desain yang sangat tinggi.

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai


Rumah 2 lantai dengan desain minimalis

Apakah Anda mencari sesuatu yang baru dalam dekorasi rumah ? Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah membuat kamar multi-fungsional atau lingkungan multi-tujuan . Pendekatan ini penting dalam memaksimalkan ruang kamar . Apakah Anda ingin menghubungkan dengan alam , teknologi atau desain tinggi , memindahkan proyek dekorasi rumah Anda maju dalam kreativitas . Jika Anda baru memulai makeover rumah , kamar re - desain atau menambahkan gaya modern, menyesuaikan ruang tamu Anda dengan fokus dan gairah .

Desain rumah minimalis 2 lantai Apakah Anda melihat tampilan jadi untuk interior rumah Anda ? Rumah desain dekorasi praktis , petualang atau dramatis arah . Solusi dekoratif peluang untuk mengurangi ke tampilan yang unik di ruang tamu Anda . Gaya untuk rumah Anda adalah mungkin dengan menerapkan merek desainer , rincian dekoratif dan tema hidup santai .

Bagaimana desain rumah menginspirasi Anda ? Apakah Anda bermimpi tentang hidup dalam pengaturan interior yang spektakuler ? Atau rumah minimalis 1 lantai apakah Anda menangani makeover rumah dengan kegigihan dan semangat ? Bagaimana Anda mengaktifkan proses dekorasi Anda ? Dapatkah Anda memperkenalkan tema inspirasional ke dalam ruang yang ada ? Desain rumah modern meregangkan imajinasi Anda . Apakah memperbarui dekorasi rumah atau baru memulai , desain rumah adalah sebuah perjalanan pribadi yang menarik desain rumah minimalis 2 lantai.

Langkah-langkah yang efektif untuk Memperbarui Home Decor

Apakah Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan interior ruangan Anda ? Lihatlah kekuatan dekoratif ruang kamar Anda . Apakah jendela dalam kondisi baik ? Apakah Anda memiliki kayu keras lantai ? Apakah kamar Anda yang luas ? Setelah melihat apa yang dapat Anda membangun , memutuskan anggaran dekorasi . Pekerjaan perbaikan sederhana dan lukisan dinding membantu Anda untuk menyimpan uang . Aksesoris dan aksen perabot temuan stylish dari penjualan clearance, toko diskon dan pasar belanja online . Benda-benda seni dekoratif , kursi aksen stylish dan tirai terjangkau membuat ruang pengaturan khusus dan mengundang.

Potongan-potongan furnitur baru sentuhan elegan untuk merancang tampilan pribadi . Tanaman indoor yang indah , kamar penuh cahaya dan nada warna hangat adalah aset kreatif dalam rooms.Are modern yang Anda dekoratif ditantang dengan sudut dan sudut aneh di kamar Anda? Perlakuan dekoratif terbaik untuk sudut dan sudut adalah desain rumah minimalis 2 lantai pendekatan hati-hati untuk menyamarkan atau meningkatkan daerah-daerah khusus. Ini adalah proses yang rumit atau dekorasi menyenangkan untuk membuat ruang canggung tampak hebat dengan skema interior Anda secara keseluruhan . Berbagai kemungkinan ada untuk dekorasi kurang dari daerah ruang yang sempurna .

Rumah desain dekorasi adalah seni berpakaian ruang hidup Anda dalam keanggunan modern. Sebuah koordinasi aksesoris rumah dan perabot yang efektif untuk memperluas fitur dekoratif langkah demi langkah terinspirasi . Taktik dekorasi rumah yang solid , model rumah sederhana yang berserakan item untuk mengganti atau makeover penuh pada insentif desain rumah . Tujuan-tujuan ini adalah sentuhan pribadi , gaya dan dampak yang merayakan hidup Anda .

Desain rumah pribadi adalah pengalaman dekoratif mengundang , peluang kreatif dan cara khusus untuk menampilkan gaya Anda . Untuk lebih banyak ide dan inspirasi untuk menambahkan keanggunan modern di rumah ,

Desain interior rumah minimalis 2 lantai

Sebuah rak buku adalah sepotong serbaguna yang benar-benar dapat melayani beberapa tujuan di rumah selain dari hanya perumahan koleksi buku non - fiksi Anda . Mereka bisa memamerkan koleksi seni Anda , berfungsi sebagai tempat untuk rumah foto keluarga Anda , dan bahkan bertindak sebagai pembatas ruang jika ukuran dan dimensi rak buku bekerja .

Styling rak buku penting . Banyak pemilik rumah cenderung membuang banyak buku dalam setiap cara yang ke rak-rak , sehingga terlihat agak berantakan dan berantakan . Pertimbangkan beberapa cara-cara cepat untuk gaya rak buku Anda sehingga memiliki tujuan sambil melihat baik melakukannya :

Jangan Gunakan Setiap Shelf untuk Buku

Meskipun nama " rak buku " , desain rumah minimalis 2 lantai unit tidak perlu harus ke rumah hanya buku . Sebaliknya , mencampur hal-hal sedikit untuk memberikan unit beberapa kepribadian dan kehidupan . Anda dapat memilih untuk menggunakan rak untuk tujuan tertentu , atau campuran setiap rak dengan beberapa artefak yang berbeda . Misalnya, satu rak bisa memiliki buku pada satu setengah dan vas di sisi lain. Rak lain bisa memiliki bingkai foto pada satu setengah , dengan rangkaian bunga di sisi lain. Atau campuran mereka seluruh rak jadi mereka tidak selalu tajam dibagi .

Jauhkan Konsisten Dengan Skema Warna

Jika Anda adalah tipe untuk mengatur buku-buku Anda dalam urutan abjad , maka ide menempel koordinasi warna bukan ide yang asing . Setelah mengatur item rak Anda berdasarkan kategori , pertimbangkan mengorganisir setiap kategori dengan warna . Dengan menggunakan kode warna pada unit rak Anda , Anda memberikan beberapa rak buku pop . Jika ruangan Anda sudah memiliki warna aksen tertentu , cobalah untuk memasukkan itu ke dalam koordinasi warna Anda item satuan rak Anda .

Ambil Pendekatan Minimalis

Itu umum bagi pemilik rumah untuk ingin memiliki semua harta berharga mereka jelas pada layar untuk semua untuk melihat , tapi over- stocking rak buku Anda dengan foto , seni , buku dan patung dapat membanjiri rak buku , dan benar-benar membuatnya terlihat lebih seperti kekacauan dari platform di mana Anda ingin menampilkan barang-barang terbaik . Pilih hal yang paling penting bahwa Anda ingin memiliki keluar . Pastikan mereka semua agak pergi bersama-sama , sehingga tidak terlihat seperti dragon besar puing-puing . Anda akan desain rumah minimalis 2 lantai terkejut melihat apa perbedaan pendekatan minimalis dapat mengambil .

Memunculkan Theme

Stick dengan palet warna atau tema tertentu untuk menjaga hal-hal yang harmonis di rak buku Anda . Tidak masalah jika Anda menyimpan buku , vas , gambar , bola salju , atau bagian lain dari milik Anda sendiri , itu selalu bijaksana untuk tetap tema. Tema dapat dikaitkan dengan warna , era , kain , dan sebagainya . Misalnya, menjaga semua barang-barang dalam palet netral dapat menciptakan rasa harmoni . Atau, memiliki semua artefak Anda menempel tema pedesaan juga dapat membuat nuansa aliran . Datang dengan tema , dan tetap dengan itu .

Yang dibutuhkan adalah sedikit kreativitas dan imajinasi - dan bahkan mungkin sedikit bantuan desainer profesional - untuk menciptakan ruang yang sempurna di rumah Anda !

cara memilih desain yang cocok untuk rumah 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai Ketika Anda berpikir tentang pembenahan rumah Anda dapat menjadi perjuangan untuk menemukan waktu untuk DIY desain interior . Namun, dapat cukup untuk hanya membuat beberapa perubahan sederhana namun efektif untuk ruang Anda yang tidak akan mengambil terlalu banyak waktu luang Anda yang berharga . Tujuan artikel ini adalah untuk memberi Anda beberapa ide bagi mereka akhir pekan musim dingin yang tampaknya lama , ketika itu terlalu dingin dan basah untuk meninggalkan kehangatan rumah Anda . Sebaliknya Anda dapat mengatasi beberapa proyek-proyek sederhana , di mana waktu penyelesaian panduan adalah satu akhir pekan atau kurang .

Untuk kamar tidur Anda : Buat headboard Anda sendiri, proyek ini mungkin memerlukan beberapa alat-alat pertukangan , jika Anda sedang membangun kepala dari awal . Jika Anda memilih desain yang sederhana ini bisa menjadi proyek pemula yang ideal untuk pemula di bengkel tukang kayu . Jika pikiran melakukan kayu yang sebenarnya takut Anda , mengapa tidak memilih kain mewah dan memulihkan kepala yang ada .

Untuk Dining Room : Jika Anda memiliki lantai kayu , atau bahkan laminate flooring yang telah menjadi bosan dengan , mengapa tidak membuat stensil dan cat desain ke lantai . Ingatlah untuk menutupi desain dengan beberapa lapisan jika hard - memakai pernis . Anda kemudian bisa juga menggunakan stensil untuk memperbarui pintu lemari Anda , atau bahkan untuk menciptakan minat dalam dinding polos daripada membeli gambar .

desain rumah minimalis 2 lantai Untuk Kamar Mandi Anda : Banyak kamar mandi tampaknya memiliki tema pemandangan laut . Anda dapat memperbarui gaya ini baik digunakan dengan menambahkan cermin shell buatan . Sebuah proyek desain interior dengan hari di desain rumah minimalis 2 lantai tepi pantai termasuk!

Untuk Dapur Anda : Di hampir setiap rumah dapur adalah interior rumah minimalis ruangan yang digunakan . Setiap anggota rumah tangga cenderung untuk melewati itu di beberapa titik di siang hari . Mengapa tidak membuat sebuah pengumuman keluarga untuk membantu memori keluarga , dan juga akan menambahkan sebuah fitur yang berguna untuk ruang dinding kosong .

Untuk Living Room Anda: Jika Anda mencari untuk sentuhan akhir untuk ruang tamu Anda , Anda bisa mempertimbangkan menyedihkan setiap furnitur kayu yang Anda miliki di dalam ruangan . Ini bekerja baik desain rumah minimalis 2 lantai terutama dengan meja kopi dan rak .

Jika Anda sedang mencari perbaikan yang lebih umum , berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk semua kamar Anda tanpa membuat sebuah proyek desain interior besar .

• Mengubah gagang pintu dan lampu di semua kamar Anda .

• Tambahkan fitur dinding .

• Mengubah beberapa soft furnishing seperti kap lampu , tirai dan bantal .

Ellen Ralph adalah seorang penulis yang berpengalaman dalam desain interior . Jika Anda sedang mempertimbangkan sebuah proyek baru dia menyarankan agar Anda mencari seorang desainer interior profesional.

desain rumah minimalis 2 lantai modern dan gaya

Aksesoris rumah dapat membuat atau menghancurkan dekorasi dan tema rumah Anda . Ketika Anda melihat ke dalam item yang berbeda untuk dimasukkan ke dalam desain yang sudah ada Anda harus mempertimbangkan kenyamanan dan keunikan . Tempat duduk area besar di mana desain rumah minimalis 2 lantai aksesoris rumah dapat berkembang . Dengan tempat duduk yang tepat Anda dapat mengubah ruang dinyatakan membosankan dan uninviting ke daerah sosial yang hangat di mana pertemuan dan ucapan diperlukan . Kursi yang tepat dapat mendorong pengunjung untuk tetap tinggal di rumah Anda selama berjam-jam dan juga dapat memberikan tempat yang bagus di mana Anda dapat bersantai dengan sebuah buku dan secangkir teh desain rumah minimalis 2 lantai.

Aksesoris rumah Anda harus cocok atau melengkapi ruangan dan juga fungsional . Ketika Anda mengevaluasi pengaturan tempat duduk potensial untuk rumah Anda, Anda harus melihat kursi santai unik yang berfungsi sebagai aksesori untuk ruangan modern chic Anda serta bagian fungsional dan mengundang furnitur . Anda dapat menggunakan satu -of - a-kind furnitur seperti sandaran untuk benar-benar membuat pernyataan di kamar tidur atau ruang tamu Anda . Anda dapat memilih dari berbagai bahan dan warna sehingga segala desain rumah minimalis 2 lantai sesuatu di ruangan Anda terikat bersama oleh aksesoris rumah .

desain rumah minimalis 2 lantai The Earnes lounger kursi juga dikenal sebagai ottoman . Ini dirancang oleh Charles dan Ray Earnes Earnes , dimaksudkan untuk perusahaan mebel Herman Miller . Itu adalah kursi pertama yang dirancang untuk high-end dari pasar furnitur oleh Earnes . The Earnes lounger kursi terbuat dari kayu lapis dibentuk dan kulit , contoh yang tetap dipajang di Museum of Modern Art di New York City.

desain rumah minimalis 2 lantai Desain untuk Earnes lounger kursi terdiri dari tiga kerang kayu lapis yang melengkung . Versi saat ini dari kerang yang diproduksi oleh tujuh lapisan veneer kayu yang dihubungkan dengan lem dan dibentuk dengan panas dan tekanan . Ini berbeda dari aksesoris rumah modern dalam desain vintage yang digunakan veneer rosewood Brasil dan hanya lima lapisan kayu lapis sebagai pengganti tujuh . Dalam model produksi asli panel kayu yang digunakan dengan spacer karet ditempatkan di antara duri yang terbuat dari aluminium . Desain yang diganti dengan pencuci plastik kemudian. Desain kamar mandi minimalis pertama juga termasuk ritsleting di bantal yang hitam atau coklat , meskipun sekarang semua ritsleting di bantal berwarna hitam . Bantal kursi serta kerang tetap sama seperti desain aslinya . Keduanya terdiri dari dua bentuk melengkung yang mengunci tempat untuk membentuk massa padat . Headrest identik proporsional ke kursi belakang . The Ottoman dan kursi juga identik proporsional .

Para Earnes diketahui selalu menggunakan bahan-bahan baru untuk aksesori rumah mereka . Yang pertama Earnes kayu lapis kursi kursi yang digunakan mesin cuci karet yang terhubung ke bagian belakang kursi dengan lem dan kemudian mengacaukan untuk dukungan lumbar . Melalui mesin cuci ini bahwa sandaran mampu melenturkan pernah jadi sedikit . The headrest dan sandaran diadakan bersama-sama dengan dukungan aluminium dan sekrup sedangkan sisanya lengan disekrup ke gunung kejutan yang sama sebagai sisa kursi , menyediakan fleksibilitas yang sama .

Sammy bekerja di Warings toko di Norwich . Warings menjual aksesoris rumah dan furnitur kontemporer . Sementara Sammy memiliki cadangan menit , dia suka menulis artikel tentang cara untuk menciptakan suasana yang sempurna dengan menggunakan aksesoris rumah dan furnitur kontemporer .

Sumber Gambar: www.newhomesguide.com.au