13 desain ruang makan luar biasa

Desain Minimalis » Jumat, 06 Desember 2013 : 22.30 » Dapur, Interior, Meja makan, Ruang makan
Desain ruang makan ,- ada banyak gaya dan desain untuk ruang makan, mulai dari modela meja, kursi dan lain sebagainya. berbagai ukuran juga tersedia sesuai dengan kebutuhan masyarakat. jika anda masih ragu tentang bagaimana cara menata ruang makan atau perlengkapan yang bagaimana yang bekerja baik untuk ruamah anda, berikut adalah beberapa referensi desain ruang makan yang baik.


desain ruang takan minimalis

ruang makan modern

desain ruang makan sederhana

ruang makan kecil

desain ruang makan elegan

desain ruang makan mewah

ruang makan unik

ruang makan meja kaca

desain ruang makan kaca

desain ruang makan

lampu hias ruang makan

ruang makan sederhana

model kursi ruang makan


Desain ruang makan salah satu yang muncul gaya desain interior rumah yang paling populer dan menarik adalah kemewahan gaya desain modern. Ini memiliki fokus utama pada bahan mewah seperti kain kulit , pekerjaan ubin tambang , dan aksen metalik emas -kencang . Perabotan rumah mempertahankan garis lugas dan ramping gaya desain dekorasi kontemporer . Menggunakan bahan-bahan alami kulit dan kayu tersebut. Jadi , jika Anda mencari ide dekorasi rumah yang selalu hijau , memilih untuk mewah gaya desain modern desain ruang makan.

desain ruang makan modern

Banyak orang desain ruang makan bercita-cita untuk memiliki furnitur kulit di rumah mereka . Apakah itu di kamar tidur , ruang duduk , ruang tamu atau ruang makan , dapat menambah kelas untuk setiap area rumah Anda . Ini adalah lambang kemewahan dan kelas . Berikut adalah beberapa ide dekorasi mewah modern dengan furnitur kulit .

Pertama-tama , memilih jenis yang tepat dari furnitur kulit . Anda dapat memilih antara yang paling sulit mengenakan , paling lembut dan kulit paling mewah .
Menggunakan aksen untuk meningkatkan dan meringankan furnitur kulit .
Hati-hati memilih warna furnitur kulit Anda sesuai dengan lingkungan yang ingin Anda buat .
Kulit dapat menjadi mendominasi jika tidak diimbangi dengan pola yang tepat atau warna . Anda dapat menambahkan area karpet , beberapa kain memuji dan barang-barang dekoratif untuk menyeimbangkan furnitur kulit .

Anda dapat memilih dari berbagai macam furniture kulit . Kulit sangat ideal untuk menciptakan jenis lingkungan di rumah Anda seperti lingkungan yang hangat , nyaman dan cerah . interior rumah minimalis Untuk menciptakan tampilan yang modern untuk rumah Anda , hati-hati memilih furnitur kulit yang benar . Misalnya, kursi putar , yang terbuat dari kayu murni dan kulit murni , bisa memilih yang baik untuk menciptakan tampilan modern. Jika Anda ingin menggunakan furnitur kulit untuk ruang makan Anda , memilih untuk kursi makan dengan kulit . Saldo kursi makan kulit dengan meja makan . Kulit dapat dengan mudah mendominasi interior rumah Anda jika tidak diimbangi dengan warna yang tepat dan aksesoris , jadi perhatikan dekat dengan warna desain ruang makan.

Pilihan lain untuk menambahkan aksen modern untuk rumah Anda adalah karpet cowhdie . Karpet kulit sapi yang paling banyak digunakan untuk menambah keindahan interior rumah . Mereka dapat meningkatkan tampilan keseluruhan rumah Anda dan dapat ditambahkan ke tempat yang mendapat lalu lintas tinggi seperti dapur dan lorong-lorong .

desain ruang makan sederhana

Karpet kulit sapi yang menakjubkan di pembibitan , ideal untuk ruang makan , dan elegan romantis di bedroom.They Anda hipo - alergi dan memberikan unsur mewah dan kehangatan fisik .

Setiap karpet kulit sapi terbuat dari cowskin unik dan ini adalah mengapa penting untuk mengambil beberapa waktu mengeksplorasi pola yang berbeda dan berbagai warna yang dapat Anda temukan di kulit ini megah . Penting untuk diingat bahwa setiap cowskin berbeda , jadi pastikan Anda menghabiskan waktu yang cukup memeriksa berbagai pola dan berbagai warna .

Anda dapat dengan mudah menemukan karpet kulit sapi yang akan melengkapi gaya dekorasi yang Anda pilih .

http://www.decohides.com adalah pemasok kulit sapi karpet desain ruang makan utama di Amerika Serikat . Kami memilih menyembunyikan kami dari penyamakan kulit terbaik di Amerika Selatan untuk karpet kulit sapi sehingga memastikan setiap produk adalah kualitas sangat baik .

Ruang tamu dengan festival lampu hanya di tikungan , kita semua sibuk membersihkan dan menghias rumah kita . Setiap orang bercita-cita untuk memberikan tampilan baru dan berbeda ke rumah mereka , tapi dengan gaya hidup sibuk dan naiknya harga barang-barang dekoratif , Warna cat ruang tamu kita cenderung untuk mengekang aspirasi itu dan berkompromi dengan ide-ide kami yang mewah untuk dekorasi .

Diwali adalah festival paling penting dan ditunggu tahun dan adalah waktu untuk mengungkapkan dalam mimpi puas dekorasi rumah . Berikut adalah beberapa item yang paling dicari ketika datang ke dekorasi rumah :

penataan ruang makan minimalis

Gorden : Cara terbaik untuk memberikan rumah Anda tampilan yang dinamis adalah dengan menggunakan tirai dengan berbagai kombinasi warna . Ada pilihan sekian termasuk dicetak , blok , bunga dan campuran & pilihan match dari warna-warna cerah dan menenangkan untuk memberikan rumah Anda yang kombinasi warna yang sempurna . Warna-warna cerah membuat hidup kita penuh warna dan nuansa ringan memberikan kami bantuan dan memberikan lingkungan yang santai . Disarankan untuk menggunakan warna-warna cerah di ruang tamu desain penataan ruang makan di mana kita bertemu teman-teman kita dan orang yang dicintai , berbagi ide dan hidup yang tak terhitung jumlahnya menyenangkan penuh saat dengan mereka . Kamar tidur harus didekorasi dengan nuansa dasar atau pastel untuk membawa keluar suasana santai .

Tanaman : Jika Anda seorang pecinta alam , tidak ada cara yang lebih baik daripada menyegarkan suasana dengan beberapa hijau baru di rumah Anda . Membawa beberapa tanaman sesuai ruang yang tersedia dan sekitarnya . Jika ruang kurang atau sempit maka bonsais adalah pengganti yang baik untuk tanaman besar besar . Bonsais bunga dan buah-buahan bonsais , keduanya tersedia dalam berbagai besar .

Item antik : Sebuah patung menengah dan logam - selesai ditempatkan di salah satu sisi ruang tamu dapat menjadi show- pencuri . Namun, itu tidak berarti bahwa Anda perlu keluar sejumlah besar dari saku untuk menempatkan barang dibedakan seperti di ruang tamu Anda . Hari-hari ini banyak seni - potongan seperti undang-undang , mangkuk kristal , yang diukir warna kayu atau gajah marmer dapat dibeli dari toko-toko dekorasi tanpa meletakkan terlalu banyak beban di saku Anda .

desain ruang makan kecil

Lukisan : Dinding rumah dapat didekorasi ulang dengan lukisan menakjubkan dan seni cetak . Untuk ini, ada banyak galeri seni online tersedia saat ini, dan seharusnya tidak mengambil banyak waktu untuk memilih sebuah lukisan yang indah . Langkah selanjutnya setelah memilih lukisan yang indah akan memilih lampu ambient dan dekoratif untuk menyorotnya dan memberikan kehidupan pada dinding dinyatakan membosankan .

Lightings : pencahayaan yang tepat di sebuah rumah bisa menguatkan kembali sementara pencahayaan membosankan dapat merusak seluruh dekorasi . Hal ini sangat penting untuk menggunakan konsep-konsep baru seperti pencahayaan dijinakkan yang harus digunakan bersama-sama dengan penerangan langsung untuk menyoroti tempat-tempat terkemuka dan barang-barang dekorasi ditempatkan di dalam rumah .

Desain ruang makan Perawatan harus diambil untuk memiliki semua barang-barang ini untuk mencocokkan tema umum seperti tradisional , modern , dll dan Meja makan minimalis, desain dapur kecil, desain dapur minimalis dan desain lemari dapur kombinasi warna untuk item dekorasi yang berbeda harus pergi dengan satu sama lain . Tema juga dapat didasarkan pada warna atau tema bunga berbasis atau tema abstrak dengan pola . Selain itu , semua ide di atas , yang menyediakan jenis solusi jangka panjang untuk dekorasi rumah , ada barang-barang dekoratif tertentu seperti lampu mewah dari berbagai bentuk , diyas , lilin dan rangoli kemungkinan akan membawa sentuhan tambahan untuk rumah Anda sudah baik dihiasi .

Sumber Gambar : Houzz.com