12 Desain dapur kecil mungil dengan gaya minimalis dan rapi

Desain Minimalis » Sabtu, 30 November 2013 : 05.00 » Dapur, Interior
Desain dapur kecil ,- ruang anda terbilang cukup kecil ?, anda kesulitan dalam menata ruangan dapur anda agar tidak terlihat berantakan ?, jika benar, beberapa rekomendasi desain dapur dengan ruang kecil berikut mungkin bisa menjadi solusi ide bagi anda.


desain dapur kecil
Model desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil mungil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur mungil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com

desain dapur kecil
Desain dapur kecil | Sumber: images.google.com



Tips menghias dapur kecil anda dengan desain minimalis
Dapur Anda adalah salah satu bagian dari rumah tangga yang sangat tunduk pada kekumuhan . Daerah ini adalah di mana barang makanan - baik siap dan tidak siap - yang tersimpan . Daerah ini adalah di mana semua piring , mangkuk , panci , dan wajan serta di mana peralatan persiapan makanan serta peralatan disimpan . Setelah semua barang-barang dan banyak lagi terlihat di dalam ruang dapur , menjaga hal-hal yang diatur adalah terus pengadilan . Hal ini sangat baik untuk mengetahui bahwa ada beberapa produk yang akan membantu orang tua , memasak dan memanggang penggemar , ( dan pada dasarnya semua pemilik rumah dan penyewa ) dengan organisasi dapur mereka kebutuhan . Semua produk ini tentu kemajuan kreatif di kanan mereka sendiri dan oleh karena itu setiap dapur , besar atau kecil mungkin , harus memiliki barang-barang tersebut . Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi pada apa yang Anda dapat dengan mudah membeli atau tempat di dapur Anda untuk membantu Anda sama sekali ini mengatur tugas .

Dinding Penyelenggara :

desain dapur kecil Apa pun yang Anda dapat menggantung di dinding benar-benar harus pergi di dinding . Watch out untuk di dinding penyelenggara yang akan membuatnya mungkin bagi Anda untuk memasang instrumen dapur lebih sering digunakan ( termasuk penjepit , parut , melayani sendok , whisks lain-lain) . Tidak hanya akan Anda dapat menyimpan barang-barang ini dengan baik di sana - Anda dapat dengan mudah memiliki akses ke mereka juga. Pot dan pan rak mungkin juga ditempatkan pada permukaan dinding dapur Anda . Panci atau wajan rak yang terbuat dari baja atau kayu solid yang kuat adalah bahan yang paling cocok untuk aplikasi tertentu . Rak ini tidak hanya mengatur dapur atau pantry efisien - produk ini juga membebaskan ruang-ruang kabinet yang tak ternilai . Juga , jangan lupa untuk memasang kait di beberapa bagian dapur rumah Anda . Mereka adalah sempurna untuk memasang hampir semua, misalnya , hidangan handuk , kantong belanja , dan bahkan cangkir kopi . Hooks pasti dapat membuat organisasi rumah sepotong kue .

Mop dan Broom Holder :

Tidak ada dapur rumah pernah bisa lengkap dan utuh tanpa pel dan sapu disimpan di dalamnya . Namun, bahan makanan dan produk bersih-bersih tidak campuran . Oleh karena itu , berusaha untuk menginstal pel dan sapu pemegang berguna dalam pantry dan jauh dari itu semua . Mengatur gaya yang memungkinkan Anda untuk memasang setiap pel , sapu , dan lain-lain yang Anda harus menutup telepon . Jenis-jenis penyelenggara dinding bisa pergi di pintu penyimpanan atau ruang utilitas juga . desain dapur kecil minimalis Dan segera setelah Anda me-mount mereka , sprucing ruang dapur datang menjadi dua takik lebih mudah .

Berguna Kitchen Produk :

Hidupkan dapur Anda menjadi modern dan fungsional satu sampai termasuk benar-benar sederhana namun produk yang sangat berguna seperti rak kawat . Ini jenis rak memungkinkan bagi pengguna untuk menumpuk makanan dapur di kabinet , dan sebagai hasilnya dua kali lipat kapasitasnya . Produk ini benar-benar praktis untuk digunakan untuk gelas, cangkir , mangkuk , dan praktis apa pun . Wadah makanan item yang dapat ditumpuk pada satu sama lain juga bekerja dengan baik sehubungan dengan lemari Anda . Dengan memiliki barang-barang ini , pengguna dapat menyimpan banyak item makanan , dan tidak mengambil model desain dapur kecil terlalu banyak ruang . Kapal tersebut sesuai dibuat dalam rangka untuk membuat organisasi dapur jauh lebih sederhana .

kesalahan dalam memilih desain dapur kecil yang sering terjadi
desain dapur kecil Banyak orang selalu ingin memiliki rumah terbaik mencari di lingkungan. Mereka ingin memiliki kamar tidur yang paling nyaman , dapur yang paling fungsional , ruang tamu yang paling menghibur dan taman yang paling menarik . Ini adalah impian setiap pemilik rumah itu . Namun, ada beberapa hal yang benar-benar sangat sulit untuk mencapai terutama jika Anda memiliki sumber daya yang terbatas untuk back- up ide-ide Anda . Ini berlaku sama ketika desain dapur kecil mencari untuk merenovasi dapur Anda . Dan meskipun renovasi dapur adalah stres dan mahal , masih ada pintar dapur ide renovasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat rumah Anda lebih indah, nyaman dan fungsional . Berikut adalah daftar hal-hal di mana Anda bisa mendapatkan ide-ide cerdas dan indah untuk dapur Anda .

- Internet . Internet adalah sumber dari hampir semua informasi yang Anda ingin tahu . Nama itu dan Anda pasti dapat mencari itu. Dengan hanya beberapa klik , Anda bisa mendapatkan semua jawaban yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mempelajari beberapa tips yang renovasi dapur , Anda mencari situs yang menawarkan desain dapur kecil mungil jasa perbaikan rumah . Anda dapat melihat beberapa gambar bagi Anda untuk memiliki ide tentang bagaimana Anda ingin dapur Anda terlihat seperti . Anda juga dapat melihat beberapa saran dari orang lain yang mengunjungi situs yang sama yang Anda kunjungi. Tentunya , Anda akan belajar banyak dan mendapatkan lebih banyak informasi yang Anda butuhkan .

- Perbaikan rumah majalah . Ada banyak ide yang bisa Anda dapatkan dari majalah juga. Para penulis dan editor berpengalaman dan ahli ketika datang ke desain rumah , dekorasi dan pengaturan . Anda dapat menelusuri halaman dan mengikuti desain . Beberapa orang bahkan memotong halaman dan menyimpannya secara pribadi untuk referensi di masa mendatang .

- Renovators rumah Ahli . Jika Anda benar-benar ingin rumah atau dapur renovasi Anda harus dilakukan secara profesional , Anda perlu pergi ke para ahli . Anda perlu untuk mendapatkan ide-ide segar dan inovatif dari orang-orang dengan pengalaman . Mereka pasti bisa merekomendasikan desain rumah pintar , tips dan ide berdasarkan pengalaman mereka sehingga Anda dapat memiliki banyak pilihan . Anda dapat mendiskusikan kebutuhan Anda , spesifikasi dan preferensi kepada mereka dan menginformasikan mereka tentang anggaran Anda sehingga mereka dapat menunjukkan pilihan Anda . desain dapur kecil Dengan renovators ahli, Anda dapat yakin bahwa rencana Anda dilaksanakan dan profesional yang benar dilakukan .

Ini hanya tiga dari sumber yang paling populer di mana Anda bisa mendapatkan ide-ide segar dan tips cerdas pada perbaikan rumah . Anda juga dapat meminta saran dari teman-teman atau tetangga yang telah mencoba merenovasi dapur mereka . Untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini.