10 meja makan minimalis elegan

Desain Minimalis » Selasa, 03 Desember 2013 : 20.30 » Dapur, Meja makan
Ada banyak desain dan model meja makan minimalis yang bisa anda gunakan pada ruang makan anda. sebelum anda terjun kepasar dan membeli mereka, memiliki sedikit gambaran terlebih dahulu mungkin sangat anda butuhkan. berikut ini adalah beberapa desain dan model untuk meja makan yang tampak elegan.


meja makan minimalis
Meja makan minimalis


meja makan minimalis
Meja makan minimalis


meja makan minimalis
Meja makan minimalis

meja makan minimalis
Meja makan minimalis

meja makan minimalis
Meja makan minimalis

meja makan minimalis
Meja makan minimalis

meja makan minimalis
Meja makan minimalis

meja makan minimalis
Meja makan minimalis
meja makan minimalis
Meja makan minimalis

meja makan minimalis
Meja makan minimalis




Meja makan minimalis metode yang Anda memilih untuk menghubungi desainer Anda mungkin cara dia / dia akan digunakan sebagai sarana utama komunikasi di seluruh rentang proyek kami . Yang mengatakan , sebagai besar sebagai panggilan telepon dan email dapat , juga pastikan untuk memeriksa email Anda secara teratur . Konfirmasi dan klarifikasi sangat penting untuk memastikan bahwa setiap orang pada halaman yang sama dengan keputusan sebelum produk yang dipesan meja makan minimalis .

Membuat meja makan minimalis


meja makan minimalis Jika Anda tidak sendirian dalam membuat keputusan desain , Anda perlu membiarkan hal itu diketahui . Namun, sangat disarankan bahwa ada satu orang yang menjadi pengambil keputusan akhir jadi kita tahu siapa yang harus dihubungi jika ada muncul . Menetapkan jumlah waktu yang wajar di mana respon akan dibuat . Jika Anda akan berada jauh atau tidak terjangkau untuk jangka waktu tertentu , beritahu kami . Jika terjadi sesuatu , adalah proyek ditahan selama waktu itu ? Apakah ada orang lain kita harus menghubungi untuk mempertahankan kemajuan ?

Katakan Suka Apakah

meja makan minimalis Ini mungkin datang sebagai kejutan , interior rumah minimalis tetapi desainer Anda bukan pembaca pikiran . Kita mungkin membuat saran yang meja makan minimalis membawa Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan ke yang tidak diketahui . Ya, kami memiliki alasan untuk melakukannya dan , ya , kita bisa menjelaskan bagaimana masing-masing bagian akan cocok dengan skema desain keseluruhan dan mengapa itu dipilih . Namun, tidak ada yang melemparkan batu - jika Anda tidak menyukai sesuatu , beritahu kami ! Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan dalam kata-kata , desain dapur minimalis menunjukkan kepada kita ! Ada sumber yang tak terhitung jumlahnya , baik online dan off , yang akan memungkinkan Anda untuk mengkompilasi foto suka dan tidak suka . Jangan takut : selalu ada pilihan lain dari yang untuk memilih meja makan minimalis.

Waktu adalah Uang

meja makan minimalis Dengan mengetahui apa yang Anda inginkan , dan jelas berkomunikasi mengatakan ingin dengan tim desain Anda, Anda menghemat waktu dan uang . Hal ini tidak biasa untuk kain dan pelapis dinding , bahkan untuk beberapa perabot , yang akan tiba-tiba dihentikan atau tunduk pada perubahan biaya tak terduga , jadi jangan berpikir itu adalah taktik penjualan pada bagian dari desainer Anda . Membuat keputusan yang cepat memastikan ketersediaan dan biaya meja makan minimalis.

Jadilah Tegas

Yang mengatakan , lebih baik untuk menjadi yakin tentang keputusan daripada membuat perubahan menit terakhir . Perubahan atau penambahan dapat menambahkan hari atau minggu untuk panjang proyek ( dan dengan demikian mempengaruhi anggaran Anda ) , meja makan minimalis terutama jika ada transaksi yang terlibat . Membatalkan urutan ubin untuk tuanmu layanan sehari sebelum itu harus dikirim dan diinstal tidak hanya menetapkan kembali waktu untuk ubin , tetapi juga instalasi lemari , perlengkapan , dll Apakah penelitian Anda sebelumnya dan jujur ​​dengan apa yang Anda suka dan ingin , serta dengan apa yang Anda mampu meja makan minimalis.

Pertemuan Minds

Merancang rumah Anda adalah sebuah kolaborasi meja makan minimalis yang bisa agak pribadi untuk memastikan ruang ( s ) dirancang sesuai dengan kebutuhan anda dan bagaimana fungsi yang Anda terbaik . Seperti hubungan apapun , kedua belah pihak perlu nyaman dan merasa mereka dapat terbuka dan jujur ​​jika ingin berhasil. Jika Anda tidak merasa seperti Anda dapat menjalin hubungan dengan kami , hanya mengatakan begitu . Mengatakan "tidak" kadang-kadang hal terbaik untuk semua orang yang terlibat .

menata ruang makan minimalis

Ruang tamu adalah yang paling penting dan sering dikunjungi ditempatkan oleh tamu Anda , karena itu sangat penting untuk memiliki rapi dan ruang visual menarik untuk merasa lebih nyaman . Ada berbagai cara dengan mana Anda dapat menghias meja makan minimalis ruang tamu Anda , dan beberapa dekorasi atas yang dapat dianggap besar kamar mandi minimalis cermin , lukisan , lampu dll Di antara pilihan atas cermin adalah salah satu cara klasik untuk menghiasi ruang tamu Anda dan mereka yang hemat biaya juga.

Cermin besar lantai :
Cermin lantai selalu menyenangkan ketika mereka ditempatkan di daerah yang tepat di mana mereka dapat memamerkan dengan baik dan dapat menunjukkan hal-hal penting lainnya dalam ruangan. Manfaat utama dari menempatkan cermin lantai adalah bahwa , mereka memberikan pandangan yang full-length jelas gambar Anda . Perhatian perlu diambil saat menangani cermin dan Anda bisa mendapatkan bantuan dari seseorang ketika meja makan minimalis Anda sedang beristirahat di lantai . Menempatkan lantai cermin berlawanan dengan rak yang indah akan proyek dalam cara yang lebih baik dengan memberikan fokus yang lebih baik . Juga, Anda dapat menggunakan dua cermin lantai identik dalam ruang kecil untuk menambahkan detail dan untuk lebih meningkatkan penampilan ruangan.

Rectangular dinding cermin :
Biasa berukuran persegi panjang cermin dinding adalah salah satu hal umum yang akan Anda temui di banyak tempat , namun mereka memiliki meja makan minimalis kualitas unik mereka tetap indah selamanya daripada menjadi lama dan membosankan . Anda dapat menempatkan cermin horisontal di belakang set sofa atau di tempat di mana meja indah ditempatkan di seluruh ruangan .

Anda juga dapat menempatkan cermin horisontal kamar tidur utama tebal berbingkai indah atas mantel api di mana bisa memamerkan lebih baik dan akan mengisi ruang yang tidak terpakai kosong secara efektif dan indah . Menempatkan cermin yang indah di atas perapian adalah salah satu tempat terbaik yang dapat Anda pilih di ruang tamu .

Cermin miring :
Cermin miring adalah jenis khusus dari cermin meja makan minimalis yang terlihat sangat megah dan indah bila digunakan untuk dekorasi . Anda dapat menggunakan cermin miring tunggal yang besar di ruang tamu atau lebih memilih untuk memilih beberapa bagian yang sama dari cermin dan mengatur mereka seperti thumbnail agar terlihat unik dan kreatif .

Meja makan minimalis Menerapkan beberapa dari gaya ini di ruang tamu akan membuatnya terlihat megah dan elegan dengan hanya memanfaatkan cermin Desain kamar tidur kecil untuk menghias tempat .

Sumber Gambar: Houzz.com