7 desain interior ruang tamu minimalis elegan

Desain Minimalis » Jumat, 06 Desember 2013 : 08.00 » Interior, Ruang tamu
Desain ruang tamu minimalis mungkin merupakan pilihan utama saat ini. dengan desain yang sederhana namun tampak elegan merupaka ciri dari ruang tamu minimalis. minimalis juga akan menghadirkan nuansa nyaman yang luar biasa. jika anda masih bingung tentang bagaimana ruang tamu anda nantinya, berikut adalah beberapa contoh ruang tamu minimalis pilihan.


desain ruang tamu minimalis

ruang tamu minimalis

interior ruang tamu luas

interior ruang tamu minimalis terbaru 2014

warna dinding ruang tamu minimalis

ruang tamu besar

karpet ruang tamu minimalis

Ruang tamu minimalis Sebelum memulai dengan proyek lukisan interior kita harus menyimpan beberapa hal dalam pikiran . Kebanyakan orang cenderung mengabaikan kebutuhan untuk melukis dan merenovasi interior karena mereka merasa biaya yang terlibat terlalu tinggi . Namun, beberapa ide yang dipilih benar-benar dapat mengubah tampilan dan nuansa dari interior rumah . jika Anda ingin membuat rumah Anda terlihat terbaik , ruang tamu minimalis Anda akan perlu untuk mengecat interior rumah Anda .

Lukisan Interior , jika dilakukan dengan baik , benar-benar dapat mengubah tampilan rumah . Setiap perubahan warna akan membantu untuk mengubah suasana hati dan temperamen dari rumah . Teknik yang tepat benar-benar akan mengubah suasana rumah Anda . ruang tamu minimalis Cat baru melakukan banyak untuk meningkatkan suasana rumah . Cat lama di sisi lain cenderung membosankan dan juga terlihat tua dan digunakan .

desain interior ruang tamu terbaru

Jika Anda ingin mengembalikan pesona interior Anda, Anda tidak memiliki pilihan selain untuk mengecat interior . Aspek yang paling penting dari lukisan interior adalah memilih warna yang tepat , warna dan sub - nuansa . Anda juga harus memutuskan apakah untuk mengecat seluruh rumah atau hanya satu atau beberapa kamar ruang tamu minimalis.

Setelah memilih warna yang tepat maka Anda harus mengetahui lebih lanjut tentang urutan yang tepat lukisan interior . ruang tamu minimalis Langkah pertama adalah untuk mengikis cat lama . Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan sebuah foil logam halus. Setelah langkah ini telah selesai maka Anda harus amplas run- off . Ini akan membantu untuk tingkat keluar ketidakrataan di cat .

Setelah sandpapering , maka Anda perlu menerapkan primer . Ini adalah langkah yang sangat penting dan harus mendapat perhatian . Setelah menerapkan primer Anda harus kemudian mulai dengan mengecat langit-langit Anda . Anda bisa melukis langit-langit dengan bantuan roller baik dan cat tray. Setelah langit-langit telah dicat , maka Anda dapat mengalihkan perhatian Anda untuk mengecat dinding dengan cat rol yang baik .

Langkah berikutnya melibatkan lukisan dari kayu itu . Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan kuas . Akhirnya , untuk menyelesaikan proyek lukisan interior Anda, Anda harus mengecat lantai dengan roller yang baik . Sebagian besar proyek-proyek tersebut dapat diselesaikan dengan bantuan sikat yang baik dan kuas rol . ruang tamu minimalis Memastikan bahwa sikat memiliki banyak bulu dan sikat rol harus terbuat dari spons rol . Last but not least, pastikan untuk menerapkan jumlah yang diinginkan dari mantel untuk mendapatkan hasil yang sesuai .

Saya harap artikel ini telah membantu Anda memahami faktor-faktor yang masuk ke proyek lukisan interior yang baik . Untungnya , Anda dapat mengajukan banding kepada kami kapan saja, kami menawarkan lukisan interior . Kunjungi kami hari ini!

Dekorasi Anda mengatakan banyak tentang Anda . Dalam banyak hal , selera Anda , gaya Anda , dan seni yang Anda pilih untuk ruang Anda dapat intim apa yang Anda hargai , apa yang Anda hormati , dan tentu saja , apa yang Anda suka . Namun skema dekoratif yang paling menarik adalah salah satu yang terasa benar , salah satu yang memenuhi gagasan Anda di rumah. Anda dapat menghias dengan produk seni rupa yang memelihara rasa rumah sementara memuaskan ide Anda gaya , juga!

Selain Frame

Seringkali ketika orang mendengar kata seni mereka berpikir lukisan berbingkai - item yang bisa digantung di dinding galeri atau mungkin museum . Seni rupa , tentu saja , jauh lebih dinamis daripada kanvas dan bingkai . ruang tamu minimalis Sementara gambar tersebut dikagumi , seni rupa dapat menjalankan gamut luas . Mural , misalnya , tidak dapat dikandung oleh batas-batas frame dan , lagi, menambahkan seperti komponen dramatis dengan tema rumah Anda bahwa itu tidak mengherankan bagaimana mereka tumbuh dalam popularitas . Sementara mural mungkin dianggap sebagai sesuatu yang baru untuk dekorasi hari ini , Anda mungkin pernah melihat mereka penuh dari buku-buku sejarah yang menampilkan dinding gantungan kuno kota Old World . Anda dapat menyertakan mural yang cocok dekoratif gaya chic - pondok Anda , Art Deco , kontemporer , industri , dll ..

Pilihan dinamis

Jika dinding Anda memiliki lukisan atau mural , Anda mungkin ingin memecah unsur-unsur dekoratif datar dengan sesuatu yang veritably muncul dari dinding . Produk seni seperti patung dinding berlampu menyediakan fitur yang menarik yang mungkin untuk menghentikan tamu di trek. Karya-karya seni yang luar biasa menawarkan kualitas yang menarik dari patung dengan nuansa tambahan khusus cahaya . Pertimbangkan tempat yang tepat di sekitar rumah Anda untuk patung menyala menakjubkan - kamar tamu, kamar tidur utama , foyer , atau bahkan ruang matahari . Item tersebut selalu menjadi potongan-potongan percakapan di antara perusahaan untuk rumah Anda . Pilih salah satu yang melengkapi gaya dekoratif atau berbicara dengan seorang seniman tentang menciptakan sepotong kustom untuk sebuah ruangan di rumah Anda .

Di Ambang

Ketika memilih produk seni rupa agar sesuai dengan tema rumah Anda , jangan lupa untuk menyertakan item fungsional artistik - tempa . Pertimbangkan untuk menginstal sebuah pintu seni khusus yang memancarkan dengan gaya dekoratif rumah Anda . Setiap orang yang mengunjungi rumah Anda melewati pintu masuk . Mengapa tidak membuatnya sepotong pernyataan yang luar biasa ? Pintu rumah Anda adalah ruang tamu minimalis pintu masuk ke interior Anda, Anda dapat membuat grand pintu masuk yang mencerminkan skema dekoratif . Sebuah pintu artistik diberikan akan melengkapi bagian luar rumah Anda sambil memberikan yang segue penting untuk ruang dalam ruangan . Dari pilihan bahan warna , gaya Anda akan tercermin dalam pintu dirancang khusus Anda menginstal .

Produk Seni rupa menyediakan fitur dekoratif tunggal untuk pengaturan Anda . Jika Anda berpikir untuk memperbarui dekorasi atau , mungkin , baru saja pindah ke rumah dan mencoba untuk mencapai rencana dekoratif , mempertimbangkan menggabungkan beberapa seni yang memikat Anda akan menikmati tahun-tahun mendatang . Jika Anda sudah memiliki produk seni rupa dan memahami mereka satu-of - a-kind pesona , mempertimbangkan memberikan hadiah seni baik untuk seseorang yang istimewa . Dengan begitu banyak seni dekoratif dan fungsional bekerja untuk mempertimbangkan , satu-satunya kesulitan dapat memilih di antara mereka !

Alex Thompson telah menjadi desainer grafis dan fotografer untuk beberapa tahun . Dia mengkhususkan diri dalam merancang rumah dan sangat merekomendasikan Anne Thull desain seni rupa untuk pintu khusus yang unik dan patung-patung perunggu . Untuk saran dekorasi rumah , merasa bebas untuk berhubungan dengan dia atas di Google+ .

Jika Anda lebih memilih untuk mengambil desain interior rumah Anda ke tangan Anda sendiri , maka Anda pasti tahu betapa sulitnya untuk menangani setiap keputusan tunggal . Semuanya dari warna dinding dengan jenis lantai harus dipilih dengan hati-hati dan Anda perlu memastikan bahwa semua rincian ini bekerja secara harmonis satu sama lain. Hal ini berlaku untuk karpet juga - hal pertama yang Anda butuhkan untuk memutuskan adalah apakah atau tidak Anda ingin karpet atau karpet sama sekali . Setelah itu , Anda harus memutuskan apakah Anda ingin karpet tunggal , seluruh lantai ditutupi karpet atau karpet tergantung di dinding.

Ketiga tipe sederhana karpet datang dalam berbagai kain yang berbeda , bentuk , ukuran, pola , warna dan harga bervariasi . Jika Anda pilih-pilih atau memiliki waktu yang sulit membuat keputusan , ini bisa menjadi tantangan besar bagi Anda . Tapi khawatir tidak , mari kita mulai dari awal dan secara bertahap kami akan bekerja dengan cara kami ke pilihan terakhir .

Jenis Serat

Sekarang , masing-masing jenis serat memberikan karpet a , tekstur yang unik yang berbeda dan , memiliki cara sendiri pemeliharaan . Serat Anda dapat memilih dari adalah sebagai berikut :

wol
sutra
rami
Serat Sintetis

Setelah Anda telah memilih serat interior rumah minimalis, saatnya untuk memutuskan apakah Anda ingin satu atau beberapa karpet atau seluruh lantai ditutupi karpet . Perlu diingat bahwa karpet dan permadani satu atau beberapa dibersihkan dan dipelihara jauh lebih mudah daripada seluruh lantai adalah . Seluruh lantai berarti bahwa Anda harus terus mengawasi untuk setiap noda dan tanda yang telah ditinggalkan . Satu-satunya perbedaan antara kedua ruang tamu minimalis, adalah tingkat dan metode pemeliharaan dan variasi ukuran .

Catatan : Jika Anda menghadapi kesulitan dengan perawatan karpet , ingat bahwa Anda selalu dapat menghubungi pembersih karpet profesional untuk membantu Anda dengan noda , kotoran atau jika Anda perlu untuk benar mengembalikan semua karpet dan permadani .

Jika Anda telah memutuskan untuk pergi dengan karpet tunggal atau beberapa karpet , hal berikutnya yang Anda harus memutuskan adalah ukuran.

Ukuran & Bentuk

Karpet benar-benar datang dalam semua ukuran , terutama jika Anda memiliki satu custom-made . Ukuran karpet atau permadani biasanya tergantung pada ukuran ruangan dan penempatan dan jumlah potongan-potongan furnitur . Jika ruangan dilengkapi untuk mencapai efek minimalis , tunggal , karpet besar akan menjadi sempurna . Anda harus memastikan bahwa karpet tidak mendapatkan di jalan dari setiap pintu atau salah satu potongan-potongan furnitur , juga , pastikan untuk menempatkan karpet di daerah , di mana ia akan masuk akal untuk memiliki karpet atau permadani . Misalnya , karpet di depan wastafel dapur tidak berguna , kecuali jika Anda ingin terus memiliki tikar basah , yang menginjak .

Bentuknya terikat bersama-sama dengan ukuran dan, sekali lagi , Anda harus memastikan bahwa lokasi karpet tidak akan mengganggu dengan furnitur atau fungsi peralatan apapun, serta penggunaan ruangan itu sendiri . Juga , pastikan untuk memilih bentuk yang sesuai dengan lingkungan dengan baik dan tidak menonjol seperti titik oranye pada kanvas hitam.

Warna & Pola

Ini adalah jauh keputusan yang paling sulit . ruang tamu minimalis Jika Anda mencoba untuk mengikat sebuah ruangan bersama-sama dengan interior , Anda pasti akan tahu persis apa yang Anda inginkan dari karpet dalam hal warna atau pola , meskipun keputusan yang solid selalu dapat mengubah , tapi ini jarang akan membuat Anda bingung tentang apa yang Anda inginkan . Jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari , bagaimanapun, kuantitas geser warna dan pola pasti akan menjadi luar biasa . Pastikan untuk mengambil waktu Anda dalam memutuskan apa yang Anda inginkan , sebelum Anda memilih untuk membeli atau memesan karpet Anda .

Kisaran Harga

Harga seringkali merupakan bagian paling penting dari memilih karpet dan Anda akan pasti ditinggalkan dalam keadaan darurat jika Anda ingin karpet mahal, yang Anda tidak mampu . Tapi khawatir tidak, Anda selalu dapat menemukan sesuatu yang dapat ditampung baik kisaran harga Anda , serta keinginan dan kebutuhan Anda .

Saya harap panduan ini telah membantu dan ingat untuk lampu ruang tamu tidak membiarkan pemilihan karpet Anda pergi ke kepala Anda , saya kebetulan tahu bagaimana yang dapat dengan mudah dianggap sebagai " keputusan yang paling penting dari kehidupan seseorang " .

Ruang tamu minimalis Pol Anderson Bishop adalah membersihkan konsultan dan sumber terpercaya untuk semua jenis perbaikan rumah , desain dan renovasi . Warna cat ruang tamu , Ruang tamu modern Dia adalah ahli terkenal , yang bekerja dengan banyak profesional seperti tim Aussie Karpet Bersih di Chessington . Dalam waktu luangnya , Pol menulis dan berbagi pengetahuan dan pengalaman .

Sumber Gambar : Impressiveinteriordesign.com