7 desain model rumah sederhana pilihan

Desain Minimalis » Jumat, 29 November 2013 : 07.00 » Eksterior
Bagi anda yang membutuhkan ide untuk model rumah sederhana, beberapa gambar dibawah ini mungkin bisa anda jadikan sumber referensi awal yang baik.

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

model rumah sederhana
Model rumah sederhana | Sumber: images.google.com

contoh model desain rumah sederhana

model rumah sederhana Desginers Interior telah mengambil penampilan modern untuk tingkat yang baru dengan potongan-potongan kaca . Pintu kamar tidur sekarang kontemporer , gambar kaca lantai ke langit-langit yang geser untuk membuka dan menutup . Mereka adalah pintu geser yang indah yang bisa transparan dengan gambar pada kaca atau opague kaca yang masih elegan dalam dirinya sendiri , tetapi memiliki lebih banyak privasi jika ada anggota rumah minimalis 1 lantai keluarga berjalan oleh ruang . Dicetak dan kaca gambar untuk desain interior digunakan di rumah , di kantor atau di sisi luar bangunan . Inovasi tidak pernah tampak begitu halus dalam desain model rumah sederhana.

Gambar kaca Disesuaikan digunakan untuk dekorasi dinding , potongan presentasi , pintu dan jendela , kegiatan promosi, penggunaan pembagi dan tanda-tanda informasi .
• Pembagi dapat menentukan ruang dan pengaturan pembukaan , setiap panel pembagi dapat memiliki sendiri mereka bahwa ketika dicampur dengan dua panel lainnya , mengembangkan sebuah konsep yang indah .
• potongan Presentasi dapat dibawa ke pameran dagang untuk menampilkan gambar kaca kreatif untuk vendor lain
• Pintu dan jendela untuk kantor dapat memiliki ' nama merek bisnis dan logo di pintu masuk , di samping sebuah tanda kantor di dalam kantor itu sendiri .
• menggunakan promosi dapat menjadi salah satu dari banyak ide . Kaca gambar sebagai alat iklan membuat pernyataan inovatif untuk pesaing dan pernyataan desain untuk pelanggan, klien atau pasien .
• Tanda-tanda Informational juga dapat digunakan pada pameran dagang atau di kantor sebagai direktori lantai atau untuk nama karyawan di luar kantor mereka .

Desain interior dari rumah ke kantor pasti memiliki ide yang berbeda atau gambar yang bisa dikatakan . Namun, pencitraan kaca tidak memihak . Rumah mendekorasi ruang terbuka dengan pemisah, sama seperti kantor . Perbedaannya di sini adalah gambar dalam pembagi . Di kantor panel adalah warna solid atau desain cairan . Di rumah , masing-masing panel adalah gambar dari keluarga. Restaurant bar bahkan termasuk gambar kaca untuk melawan puncak sebagai cara untuk merapikan interior untuk sesuatu yang unik dan kreatif model rumah sederhana .

Di rumah , pintu kaca di kamar tidur dan di kamar mandi kamar mandi . Dekorasi dinding brilian dalam arti bahwa rumah dapat memiliki gambar yang sama ukuran , semua gambar yang berbeda , namun mereka semua pergi bersama-sama dengan cara yang tak terlupakan , seperti

Seni adalah apa yang kita buat itu , kantor adalah apa karyawan membuatnya . Siapa yang ingin bekerja di kantor yang suram dalam warna atau dengan warna putih , dinding kosong ? Ada keseimbangan antara menemukan warna cat yang tepat dan desain untuk menempatkan di dinding , tetapi menyewa seorang desainer interior ketika semuanya gagal .

Sebuah selimut set bermotif adalah harus memiliki untuk setiap kamar tidur utama , tidak hanya ada banyak pilihan untuk warna sesuai dekorasi apapun tapi cukup tekstur untuk setiap selera . Cari selimut set ideal Anda untuk menyelesaikan rumah yang sempurna Anda . Sampai saat itu , Anda dapat mencoba sejumlah desain yang berbeda dan pola set selimut Anda .

Stripes model rumah sederhana

model rumah sederhana Stripes bekerja dengan baik dengan motif bunga dan padatan , atau jika Anda punya pola bunga atau padat di tempat lain selimut bergaris akan ideal . Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bentrok warna , malah memilih warna yang sama . Terlalu banyak garis-garis di rumah harus dihindari , tapi jangan menghindar dari menggunakan mereka dari waktu ke waktu . Stripes dapat menjadi elemen desain yang cukup mencolok sehingga menghindari menggunakan garis-garis dengan warna jelas , melainkan membiarkan orang hangat sampai garis-garis .

padat

model rumah sederhana Padatan adalah pokok dari desain modern , satu set selimut akan cocok dengan desain ruangan Anda selama warna tidak berbenturan . Menjaga ini dalam pikiran , Anda dapat mencocokkan warna yang sama di seluruh ruangan dan membuang garis-garis di untuk berbagai. Gunakan sebanyak padatan yang Anda bisa , sampai Anda kehabisan hal berwarna solid . model rumah sederhana Hindari menggunakan selimut yang solid di sebuah ruangan dengan warna sangat konsisten karena akan menutupi desain ruangan.

pola

Sebuah selimut set bermotif merupakan aset besar selama Anda mengikuti aturan yang tercantum di atas . Setiap lebih dari tiga pola memberikan pola kecemasan dan menghindari kebingungan desain adalah ide yang baik . Bekerja dalam batasan yang dapat Anda gunakan sebanyak tiga pola yang Anda inginkan . Menyatukan pola dengan warna yang umum jika Anda akan dengan lebih dari dua . Kebanyakan selimut berpola , karena sebagian besar pelanggan seperti akrab dengan selimut set bermotif , bahkan jika yang mereka miliki adalah sedikit diredam model rumah sederhana.

yg dpt dipertukarkan

Bagian model rumah sederhana terbaik dari bekerja dengan selimut bermotif adalah bahwa Anda dapat dengan mudah mengganti penutup dicuci sesuai keinginan Anda . Cobalah mengubah itu musiman untuk menjaga kegembiraan dan kebaruan di sebuah ruangan .

Lembaran dan Bedding

Memilih bahan mudah jika Anda telah membeli selimut set bermotif , hanya memilih warna primer dan mendapatkan warna untuk mencocokkan sedekat mungkin. Tekstur untuk mengatur tidak benar-benar faktor ke warna lembar .

Setelah lembar Anda telah memilih untuk mencocokkan selimut bermotif Anda berada di tempat , Anda telah meng-upgrade gaya kamar Anda , sekarang Anda dapat bekerja dalam skema warna lagi dengan set kedua dan ketiga . Menggunakan berbeda tetapi mirip set akan menjaga kesegaran desain yang Anda buat jelas dan baru untuk semua orang . model rumah sederhana Bayangkan memiliki selimut merah dan hijau set untuk Natal , satu pink untuk Hari Valentine , dan oranye ditetapkan untuk Halloween . Anda memiliki pusat segar di kamar tidur Anda sepanjang tahun .