9 desain dapur minimalis pilihan dengan interior kelas dunia

Desain Minimalis » Sabtu, 30 November 2013 : 12.30 » Dapur, Interior
Desain dapur minimalis adalah salah satu model yang paling banyak diminati. Ini bukan tampa alasan, minimalis dikenal dengan tampilan yang sederhana namun terlihat elegan yang tentunya akan membuat nyaman siapa saja. jika anda masih bingung menentukan bagaimana model dapur yang nantinya akan anda terapkan pada rumah anda, beberapa referensi dibawah ini mungkin bisa menjadi sumber ide yang membantu.


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis warna ping | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis putih | Sumber: images.google.com



Ciptakan dapur minimalis yang memukau

Desain dapur minimalis Dapur Anda dengan mudah salah satu kamar yang paling banyak dikunjungi di rumah Anda , melainkan menyapa pengunjung terbanyak , membuat sebagian besar kopi , perbaikan semua makanan Anda dan melihat banyak sekali jalan raya pada umumnya . Sebagian orang memilih untuk makan dan snack di sana, itu juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk belajar dan bersantai juga. Sebelumnya, dapur adalah ruangan yang disediakan semata-mata untuk keperluan persiapan makanan tapi hari ini , itu menjadi ruang utilitas multifungsi dan itu tidak mengherankan bahwa banyak orang Desain dapur minimalis yang merasa perlu untuk merenovasi ruang mereka ke dapur berkualitas . Renovasi dapur bukanlah tugas yang mudah meskipun , dibutuhkan perencanaan, perancangan , keahlian dan keterampilan untuk menyelesaikan , terutama karena hampir setiap dapur dapur kustom .

Jika Anda siap untuk mengambil risiko dan siap untuk mulai membuat beberapa renovasi dapur serius kemudian mempertimbangkan aspek-aspek yang paling penting bagi Anda . Perlengkapan yang paling umum digunakan di dapur akan menjadi lemari dan lemari . Tidak hanya akan daerah ini rumah bumbu dapur dan peralatan dapur tetapi mereka juga akan menjadi fitur desain yang sangat dominan . Hal ini memerlukan banyak pemikiran di dalamnya sendiri , apakah Anda ingin halus, fascias logam ? Atau padat , front kayu ? Apapun yang Anda pilih , harus berpasangan baik dengan kedua fitur yang paling penting : rak bagian tersebut .

Desain dapur yang senantiasa berubah dan tidak ada dua dapur yang sama . Jika Anda ingin menikmati dapur berkualitas , maka Anda harus berkonsultasi dengan perusahaan profesional yang mengkhususkan diri dalam pembuatan penjahit spesialis , desain dapur kustom . Dari konsultasi pertama , desainer dapur terampil akan mencoba untuk merancang dapur yang ergonomis , menarik dan modern yang sesuai dengan gaya Anda dan anggaran . Dapur kustom datang dalam berbagai bentuk , ukuran dan gaya dan memiliki profesional di helm adalah bahan utama untuk setiap proyek renovasi dapur yang sukses , terutama karena setiap lemari dan kabinet , meja kerja dan perlengkapan dirancang khusus agar sesuai dapur Anda . Desain dapur minimalis Perusahaan dapur Kualitas mempekerjakan pedagang terbaik , termasuk desainer , tukang kayu dan spesialis mesin CNC memastikan bahwa impian Anda menjadi kenyataan dan bahwa segala sesuatu cocok bersama-sama dengan sempurna .

Di atas semua ini , banyak kualitas kitchen perusahaan renovasi akan menyediakan Anda dengan pilihan yang luas dari perlengkapan dan bahan-bahan perhiasan yang akan memberikan dapur Anda dengan selesai tepi elegan dan memotong Desain dapur minimalis .

Setelah Anda telah menyetujui desain dan di produksi , yang harus desain dapur kecil Anda lakukan adalah menunggu sampai hari itu datang untuk instalasi dan renovasi dapur dapat benar-benar dimulai. Kebanyakan dapur jasa renovasi berkualitas akan menawarkan paket instalasi komprehensif yang menjanjikan untuk menjaga upgrade Anda sebagai kerumitan bebas mungkin . Bahkan , dalam hal tidak mungkin bahwa kabinet belum dibangun untuk spesifikasi yang tepat , Desain dapur minimalis banyak perusahaan akan menyesuaikan dan mengubah di situs atau mengembalikannya ke bengkel mereka tanpa biaya tambahan .

Jadi , mengapa menunggu lebih lama lagi ? Merancang dan membangun dapur kualitas dapat sesederhana itu . Yang perlu Anda miliki dalam pikiran Anda adalah visi . Tinggalkan desain dan finish untuk para profesional dan menghemat waktu , uang dan sakit kepala . Sebuah dapur baru akan membawa sewa baru kehidupan rumah tangga Anda , serta menambah nilai properti Anda .

Anda siap untuk membangun desain dapur minimalis anda

Desain dapur minimalis Ketika datang ke laba atas investasi ada dua kamar yang memberikan Anda keuntungan terbesar atas investasi Anda . Dapur dan kamar mandi . Dari mereka dua kamar hanya satu yang umumnya digunakan untuk menjamu tamu , dapur .

Ada banyak hal yang harus dipikirkan , setelah Anda mulai mempertimbangkan renovasi dapur Anda . Untuk melakukan ini , penting untuk menempatkan beberapa interior rumah minimalis waktu ke hati-hati merencanakan strategi Anda . Sebelum mengambil pekerjaan monumental mengulangi ruangan ini dari rumah , berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan .

The Big Picture

Tidak peduli mana tahap permainan Anda berada, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk melihat gambar yang lebih besar sekarang . Anda mungkin sudah menemukan beberapa ide yang Anda sukai dan memiliki sampel untuk bekerja dengan . Di sisi lain , Anda bisa saja pada tahap awal mencari . Either way , Anda perlu melihat gambaran besar .

nilai

Tidak ada jalan lain , renovasi dapur dapat biaya uang besar , dan sebagian besar waktu itu adalah proyek besar mengubah hal-hal di ruangan ini . Sebelum mengambil lompatan ini , berbicara dengan beberapa agen penjual lokal untuk melihat apa yang mereka sarankan . Mereka dapat memberitahu Anda bagaimana merombak dapur akan mempengaruhi nilai rumah Anda .

Jika Anda siap untuk pergi ke depan , mulai dengan pergi melalui beberapa majalah renovasi untuk membantu Anda menemukan beberapa ide yang baik . Desain dapur minimalis Sering kali , publikasi ini memiliki tips yang akan membantu Anda menghemat uang . Jika pembiayaan diperlukan untuk proyek Anda , periksa dengan pemberi pinjaman Anda tentang mengambil pinjaman ekuitas rumah . Beberapa manufaktur lemari dan peralatan menawarkan pembiayaan , jadi pastikan untuk memeriksa ini , juga.

DIY

Tidak ada yang salah dengan Anda melakukan beberapa pekerjaan sendiri , model rumah sederhana jika Anda memiliki keterampilan . Hal ini dapat membantu mengurangi biaya merombak , tetapi Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan atau dapat biaya lebih memiliki orang lain mengulang sesuatu yang telah kacau .

Tata Letak dapur

Banyak kontraktor akan memberitahu Anda bahwa Anda dapat menyimpan banyak pada merombak dapur jika Anda bersedia untuk menjaga tata letak yang ada . Dengan cara itu , pipa yang ada dapat digunakan daripada harus mengganti semuanya dan menyewa tukang ledeng .

Beberapa sentuhan ekstra dapat membuat ruangan lebih menarik , seperti menambahkan lebih banyak pencahayaan dan pergi dengan yang lebih besar , peralatan diperbarui . Kontraktor Anda dapat membantu Anda menyelesaikan semua rencana Anda .


Beberapa tips menata dapur minimalis dengan desain elegan

Kebanyakan orang tidak menyadari betapa teknologi di Desain dapur minimalis belakang talenan telah maju selama dekade terakhir . Sebagai ruang kontra tersedia di dapur di banyak rumah dan apartemen terus berkurang menjadi lebih penting untuk memilih alat-alat dapur yang fleksibel dan mudah untuk menyimpan dan menggunakan . Sementara sejumlah besar pertimbangan masuk ke pembelian peralatan yang lebih besar dan peralatan yang mahal , banyak orang sembarangan memilih item yang lebih kecil , seperti talenan , pada kehendak. Yang benar adalah papan datang dalam segala bentuk dan ukuran yang berarti ada jenis tertentu talenan yang ideal untuk setiap rumah . Kuncinya adalah mengambil melihat dari dekat bagaimana mereka digunakan dan fitur apa yang dapat membuat hidup lebih mudah Desain dapur minimalis.

Isu pertama untuk mempertimbangkan bahan apa talenan terbuat dari . Untuk mencegah kontaminasi jangka panjang adalah penting untuk memilih sebuah papan yang terbuat dari bahan tidak keropos . Bahan seperti polietilena sangat ideal karena bersama menjadi keropos juga bau - tahan . Sebagai bonus tambahan , bahan ini memungkinkan produsen untuk menambahkan berbagai fitur untuk papan . Sebagai contoh, beberapa akan memungkinkan Anda untuk menempatkan gambar di papan untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa . Untuk menghemat uang dan ruang , selalu mencari papan yang dua sisi . Untuk dapur yang membutuhkan bahan untuk dipindahkan lebih dari satu kaki setelah mereka telah dipotong , memilih papan dengan pegangan meruncing nyaman namun tahan lama sangat ideal .

Cara lain untuk menghemat ruang dan mengurangi risiko kontaminasi silang adalah pendekatan multi -board . Ada beberapa pilihan populer yang meliputi beberapa talenan yang semuanya dalam kasus penyimpanan bergaya . Dengan memiliki akses ke beberapa papan secara bersamaan , memasak tidak lagi perlu khawatir tentang kontaminasi silang . Karena perangkat penyimpanan yang dibuat dengan ruang - tabungan dalam pikiran mereka dapat dengan mudah ditambahkan untuk bahkan dapur yang paling sempit tanpa khawatir .

Sebuah jenis baru dari talenan telah dirilis untuk membantu menjaga counter bersih dan mengurangi risiko jangka panjang - kontaminasi silang . Dengan menggunakan desain slide , papan terpasang ke nampan removable drainase . Baki secara alami mengumpulkan setiap jus atau cairan lain yang dirilis selama pemotongan atau proses memotong daripada memiliki cairan semprot di seberang meja . Nampan tersebut kemudian dihapus dari Desain dapur minimalis papan sehingga pengguna dapat dengan mudah menguras baki ke wastafel sementara meninggalkan item cincang di papan tulis.

Dengan begitu banyak jenis baru dari talenan yang tersedia adalah penting untuk mempertimbangkan bagaimana dewan akan paling sering digunakan sebelum membelinya . Ini akan memastikan pembeli memilih jenis produk yang akan membantu menghemat ruang , mengurangi resiko kontaminasi silang dan tambahkan lapisan lain kenyamanan pengalaman persiapan makanan .

Nama saya adalah Rosario Berry , seorang penulis lepas profesional , seperti untuk memperkenalkan Jin Han Industri . Dengan begitu banyak jenis baru dari talenan yang tersedia adalah penting untuk mempertimbangkan bagaimana Dewan Cutting akan paling sering digunakan sebelum membelinya.